BERSAMA PELATIH NFC KOTA PALU, KEPALA LPKA PALU SERAHKAN RAPORT PERKEMBANGAN LATIHAN BELADIRI ANAK BINAANYA

/ Sabtu, 04 Februari 2023 / 07.56
PALU_TOPINFORMASI.COM,Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA ) Kelas II Palu, Revanda Bangun, bersama para pelatih Nakua Fighting Club (NFC) Kota Palu serahkan Raport Perkembangan Latihan Beladiri dari Anak Binaannya, Sabtu, (4/2) pagi.
Tidak sendiri, penyerahan yang dilaksanakan di Ruangan Serbaguna tersebut, Revanda juga turut didampingi oleh para pembina di LPKA Palu serta Bella selaku Pelatih NFC Kota Palu.
Revanda mengharapkan agar Raport yang berisikan nilai-nilai dan perkembangan proses latihan Beladiri Muaythai tersebut dapat meningkatkan motivasi dan daya juang dari setiap anak, kata dia, setiap anak mesti bisa mengendalikan segala emosi dan keberaniannya kepada hal-hal yang positif, bukan kepada hal yang merugikan diri apalagi kepada seluruh manusia.
“Teruslah berlatih dengan giat, bukan hanya mengharapkan agar dapat memiliki pertumbuhan yang baik dan menjadi bakal calon atlet profesional, saya sangat berharap agar anakku sekalian dapat mengambil segala ilmunya dengan baik dan digunakan untuk hal-hal yang baik juga,” jelasnya.
Kedepan kata pria berdarah batak tersebut akan senantiasa mendorong pengembangan bakat kepada seluruh anak binaanya, bersama dengan para pembina di LPKA Palu dan para stakeholders, ia optimis akan menciptakan anak binaan yang memiliki sikap dan perilaku yang baik.
“Dari Pendidikan, Keagamaan, Kesenian dan pembinaan lainnya akan terus kami upayakan agar terpenuhi dengan baik. Anak-anak ini memiliki keberanian yang luar biasa, dan hal itu harus kita jaga bukan kita hilangkan dari diri mereka. Hanya caranya saja mesti kita arahkan. Berani membela yang lemah, berani membela yang tertindas, mereka harus bisa berguna di masyarakat,” tutupnya. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini