USAI REKAM DATA KEMARIN, LPKA PALU TERIMA E-KTP PARA ANAK BINAANNYA DARI DISDUKCAPIL KOTA PALU

/ Minggu, 22 Januari 2023 / 08.39
PALU_TOPINFORMASI.COM
Usai rekam data kependudukan para anak binaannya kemarin, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu terima Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP) dan Kartu Identitas Anak (KIA) dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Palu, Jum’at, (20/1) pagi.

Kartu Identitas tersebut diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas Kepala Dinas Disdukcapil Kota Palu, I Ketut Simon dan diterima oleh Antonius Andry selaku Kepala Sub. Bagian Umum (Kasubagum) yang saat itu didampingi oleh Kepala Subseksi Registrasi, Agung Purnomo serta para staf pembinaan.

“Terima kasih atas dukungan serta pelayanan cepat yang diberikan oleh Disdukcapil Palu, kedepan kerja sama ini akan terus kita dorong, yang tentunya harapannya adalah untuk kebaikan seluruh anak binaan disini,” ungkap Andry yang mewakili Kepala LPKA Kelas II Palu.
Dari hasil perekaman kemarin ditambah dengan penambahan penyempurnaan pengurusan identitas anak di Disdukcapil Kabupaten Sigi pagi ini, LPKA Kelas II Palu yang dipimpin oleh Revanda Bangun berhasil memastikan seluruh anak yang saat ini berada dalam binaannya telah memiliki kartu identitas penduduk baik E-KTP maupun KIA.

“Pastinya kita mau menghadirkan pelayanan yang prima buat anak disini, semoga saja dengan perhatian seperti ini dapat meminimalisir kenakalan yang mereka kerjakan,” tambahnya di Ruangan Pembinaan LPKA Kelas II Palu.

Sementara itu, Ketut yang saat itu didampingi oleh para pejabat strukturalnya juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada LPKA Kelas II Palu atas komitmennya dalam mendukung program perekaman data di wilayah Kota Palu dan Sulawesi Tengah, ia menegaskan akan turut andil dalam menyukseskan program pembinaan di LPKA Kelas II Palu.

“Pasti kita bisa saling mendukung dalam setiap program, semuanya untuk kemajuan bangsa dan negara ini, khususnya pembangunan Kota Palu,” ujarnya. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini