USAI LIBUR TAHUN BARU, ANAK BINAAN LPKA KEMBALI JALANI LATIHAN MUAY THAI BERSAMA NAKUA FIGHTING CLUB KOTA PALU

/ Sabtu, 07 Januari 2023 / 12.03

PALU,TOPINFORMASI.COM_Seusai libur perayaan tahun baru 2023, Nakua Fighting Club Kota Palu sebagai mitra kerja sama Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu dalam pembinaan keterampilan anak kembali giatkan pelatihan Muay Thai untuk para Anak Binaan Pemasyarakatan LPKA kelas II Palu, Sabtu,(7/1). Bertempat di ruangan serba guna LPKA Palu.

Langkah ini merupakan wujud nyata PASTI LPKA Palu dalam melangsungkan pembinaan terhadap Anak-anak yang berhadapan dengan hukum (ABH), sebagai resolusi dan inovasi pada pola pembinaan untuk para anak binaan.

Ditemui di lokasi latihan, pelatih bela diri dari Nakua, Coach Bella, juga turut menyampaikan tujuan disegerakannya pelatihan Muay Thai kepada para anak binaan selepas libur tahun baru adalah untuk menjaga stamina serta kekuatan fisik mereka agar tidak menurun akibat tidak adanya latihan selama libur tahun baru tersebut.

“Latihan untuk para anak binaan kami segerakan pelaksanaanya agar stamina, kekuatan fisik, dan ilmu gerakan bela diri yang telah kami ajarkan kepada mereka tidak hilang atau menurun kualitasnya akibat libur latihan di masa perayaan natal dan tahun baru kemarin,” ungkapnya.

Adapun pelatih Nakua Fighting Club yang turun melatih para anak binaan pada kesempatan tersebut, diantaranya, coach Bella, coach Aqsha, coach Sasra, dan coach Ahmad.

Sementara itu, mendampingi langsung kegiatan pelatihan, Staf Pembinaan, Surianto Mahendra, menuturkan bahwa pelatihan bela diri ini akan terus dilaksankan dan dipertahankan keberadaanya di LPKA Palu sebagai salah satu program pembinaan utama untuk para anak binaan di LPKA Palu.

“Program ini akam kami pertahankan dan akan kami teruskan keberlangsungannya sebagai salah satu pembinaan keterampilam utama di LPKA karena tergolong salah satu yang paling besar manfaatnya untuk para anak binaan,” tuturnya. (ant)

HUMAS LPKA PALU

Komentar Anda

Berita Terkini