Tingkatan Kebugaran Tubuh,Pewarta dan Pegawai & Mantan PUD Pasar Gowes Bersama

/ Minggu, 29 Januari 2023 / 10.07

Medan,TOPINFORMASI.COM
       Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan dan Media Online Pewarta.co gowes bersama PUD Pasar Kota Medan, Minggu (29/1/2023).
    Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH,  mengatakan Gowes baik untuk menjaga kesehatan, juga berguna bagi kehidupan.
Karena olah raga sangat dibutuhkan tubuh, dengan bergowes jantung menjadi sehat begitu juga fisik kita.
    "Kalau kita sehat, fikiran sehat, perkerjaan pun makin mantap,"ujar Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.
     Pemred Media Online Pewarta.co itu mengungkapkan, rute gowes hari ini mulai start dari Jalan Medan Area Selatan, Jalan Pandu, Jalan Brigjen Katamso, Jalan Sudirman, Jalan Gatot Subroto, Jalan H Adam Malik, Jalan Glugur dan finish Lapangan Merdeka Medan.
   
Sementara Mantap Pegawai PUD Pasar Medan,  Basiruddin Nasution, SE menuturkan,  sehat Itu mahal, dengan bersepeda dapat menjalin menyambung silaturahmi dengan kawan-kawan yang masih aktif dan kalangan wartawan.

Hafis Ibrahim Siregar, SH  mengatakan, berolah raga ini dapat menghilangkan stres karena banyaknya pekerja, baik itu pekerjaan di kantor maupun diluar kantor. 
    Usai Gowes Pemred Media Pewarta.co Chairum Lubis SH, mantan PUD Pasar Medan Basiruddin Nasution dan Kabag Hukum PUD Pasar Medan Hafis Ibrahim Siregar, menikmati makan roti bakar dan minum kopi susu serta teh manis di de Akur Jalan Wajir Medan.
Komentar Anda

Berita Terkini