SUKSESKAN SISTEM PEMASYARAKATAN, KEPALA LPKA PALU TEGASKAN LIBATKAN MEDIA TINDAK LANJUTI INSTRUKSI KADIVPAS SULTENG

/ Selasa, 31 Januari 2023 / 14.07
PALU_TOPINFORMASI.COM
Sukseskan sistem pemasyarakatan, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, tegaskan libatkan media guna menindak lanjuti instruksi Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kemenkumham Sulawesi Tengah yang diungkapkan saat kegiatan Coffee Morning di Ruangan Keterampilan Lapas Kelas IIa Palu, Selasa, (31/1) pagi.
Diketahui, dalam kegiatan Coffee Morning tersebut, Ricky Dwi Biantoro selaku Kadivpas telah mengimbau agar seluruh jajarannya, khususnya para Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Pemasyarakatan Se-Kota Palu, Sigi dan Donggala yang saat itu hadir agar senantiasa menjalin hubungan baik bersama seluruh awak media, ia pun memberikan empat poin instruksi yang tegas guna menyukseskan sistem pemasyarakatan.
“Ada empat poin yang saya harap kita dapat senantiasa kerjakan. Pemberantasan Narkotika, Deteksi Dini, Sinergitas bersama Aparat Penegak Hukum lainnya termasuk para Media, serta Back To Basics Pemasyarakatan, hal tersebut mesti kita laksanakan secara tepat dan bersama-sama,” tegas Ricky.
Tidak hanya itu, ia pun berharap agar kolaborasi antara Pemasyarakatan bersama APH terkait serta para awak media senantiasa terjalin dengan baik, ia menyebutkan bahwa kesuksesan mesti diraih secara bersama-sama.
“Ayo kita kerja bersama, saling mendukung, saling mendorong kearah yang lebih baik. Kami pun akan senantiasa siap dimintai informasi apa saja dan kapan saja,” tambahnya.
Sementara itu, Revanda pun yang saat itu didampingi oleh para pejabat struktural dan tim kehumasannnya pun bertekad akan segera menindak lanjuti intruksi tersebut, apalagi kata dia, LPKA Palu mengemban misi yang berat yakni turut menjadi satuan tugas percepatan Kota Palu sebagai Kota Layak Ramah Anak. 
“Kita semua akan segera bahu membahu menjawab segala instruksi dari Bapak Kadivpas, apalagi kami sangat fokus menjadikan pembinaan di LPKA Palu menjadi bagian dari suksesnya LPKA Palu dalam Kota Layak dan Ramah Anak,” tutup. (asr)
HUMAS LPKA PALU


agar seluruh kepada seluruh Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Pemasyarakatan Se-Kota Palu, Sigi dan Donggala,
Komentar Anda

Berita Terkini