SIAP MENUJU WBK WBBM, LPKA PALU IKUTI KEGIATAN PENCANANGAN ZI 2023 BERSAMA KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG

/ Selasa, 31 Januari 2023 / 14.25

PALU_TOPINFORMASI.COM
Kepala Lembaga Pembinaan khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu bersama para pejabat struktural beserta staf, Bendahara, Pejabat Pembuat Komitment (PPK), dan para pemangku pokja mengikuti kegiatan laporan Pencanangan Zona Integritas (ZI) 2023 dan afirmasi pelaksanaan E-Purchasing bagi Satuan Kerja, Selasa,(31/1). Bersama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham Sulteng), secara virtual meeting, bertempat di aula blok hunian LPKA Kelas II Palu.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir, dengan didampingi oleh Kepala-Kepala Divisi Kanwil Kemenkumam Sulteng. Dalam inti acara, Budi Argap berpesan untuk terpenuhinya syarat administrative dan substantif ZI, WBK/WBBM, setiap kegiatan harus memiliki dokumentasi dan pelaporan yang baik serta setiap Satuan Kerja (Satker) agar tetap berkoodinasi dengan kantor wilayah terkait hal tersebut.

“Saya pesankan untuk semua teman-teman satker supaya semua kegiatan kita harus terdokumentasi dengan baik, semua kegiatan harus dilaporkan dengan baik. Jika tidak terdokumentasi dan dilaporkan dengan baik maka data tidak akan terbaca di pusat,” pesannya dengan tegas.

Menyikapi hal tersebut, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, bertekad penuh bahwa LPKA Palu akan menjalankan setiap kegiatan dengan maksimal berserta dengan dokumentasi dan pelaporannya untuk mewujudkan LPKA Palu sebagai kawasan instansi Pemerintah yang berintegritas dan bersih dari Korupsi dan penyalahgunaan kekuasaan.

“Kami LPKA diri dengan sepenuh hati dan kesiapan diri 100%, akan maju dengan program-program terbaik kami beserta pelaporan yang baik untuk LPKA Palu yang bersih dari korupsi dan penyalahgunaan jabatan serta berstatus sebagai kawasan ZI dimasa yang akan datang,” Pungkasnya.

Kegiatan ini pun berlanjut dengan beberapa pembahasan terkait data dukung Zona Integrasi Reformasi Birokrasi 2022 yang disertakan dengan pelaksanaan Afirmasi E-Purchasing. (ant)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini