SEHAT MODAL UTAMA, LPKA PALU SELALU SEMANGAT IKUTI SENAM BERSAMA SELURUH JAJARAN KEMENKUMHAM RI

/ Jumat, 20 Januari 2023 / 09.11

PALU_TOPINFORMASI.COM
Sebagai modal utama dalam menunjang pekerjaan, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu jaga kesehatan dengan senam rutin bersama seluruh jajaran Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia (Kemenkumham RI), Jum’at,(20/1). Secara Virtual meeting melalui Aplikasi Zoom bertampat di Aula Blok hunian LPKA Palu.

Bertemakan Kumham Sehat Kumham Produktif, Kegiatan ini diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI dengan tujuan mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kemenkumham untuk menjaga kesehatan serta membakar semangat produktifitas dalam bekerja.

Selelu mengikuti dengan semangat, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, beserta jajarannya menjadikan senam ini sebagai salah satu sarana dalam menjaga kebugaran mereka dalam bekerja, karena menurutnya olahraga senam merupakan olahraga yang mudah dilakukan tetapi sangat banyak khasiatnya.

“Senam selelu senang mengikuti senam karena gerkan-gerakanya mudah namun mampu membuat keringa kami semua keluar sehingga menjadikan tubuh terasa bugar, senam ini sudah sejak lama kami jadikan sebagai salah satu momentum favorit kami dalam menjaga kesehatan,” jelas Revanda

Sementara itu, Senam ini dipimpin oleh, Miss Tina dan Miss Debi yang merupakan instruktur senam yang ditunjuk langsung Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI untuk memandu kegiatan senam tersebut.

Seusai melaksanakan senam, Kepala LPKA palu beserta seluruh staf yang ada melanjutkan kegiatan olaharga dengan bermain permainan tenis meja dan olahraga-olahraga lainnya. (ant)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini