Pengamanan Tahun Baru Imlek 2574, Polrestabes Medan Turunkan 624 Personel

/ Sabtu, 21 Januari 2023 / 15.34
TOPINFORMASI.COM,Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Setiawan, SIK,  MSI  meminpin apel kesiapan pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili tahun 2023 di Mapolrestabes Medan, Sabtu (21/1/2023). 

Apel kesiapan pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek dihadiri personel Kodim 0201/Medan, Sat Brimob, Sat Samapta_, Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat lntel,  Sat Narkoba, Polsek Jajaran dan Sat Pol PP. 

Dalam apel itu, Wakapolrestabes Medan menyampaikan pelaksanakan apel pengamanan guna mengecek kesiapan seluruh anggota dalam tugas Pengamanan Tahun Baru lmlek 2574 tahun 2023. 

"Dalam pengamanan kita melibatkan 624 personel dan nengamankan 137 vihara dan 4 vihara Prioritas dan 133 non prioritas. Nantinya vihara Prioritas akan disetrilkan oleh Jibom Sat Brimob Polda Sumut dan kita akan mendirikan Pos Pam Diteksi," ujar AKBP Dr Yudhi Setiawan. 

Kata dia lagi, untuk Polsek yang tidak ada vihara tetap melaksanakan patroli guna menjaga sitkamtibmas. 

"Seluruh personel menjaga sikap dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam pelayanan kita tetap humanis. Lakukan tindakan proaktif dan antisipatif dengan mengarahkan semua fungsi kepolisian," sebutnya. 

Kemudian, sambung AKBP Yudhi lakukan komunikasi, koordinasi dan kedepankan kerja sama yang sinergitas dan harmonis dengan seluruh instansi terkait dan masyarakat. 

"Dalam pelaksanaan tugas pengamanan agar rekan-rekan hadir 1 jam sebelum pelaksanaan tugas siapkan kelengkapan dan perlengkapan. Terakhir selamat bertugas, mari jaga keselamatan dan kesehatan dalam bertugas," tutur Wakapolrestabes Medan.
Komentar Anda

Berita Terkini