PEMBINAAN KARAKTER DISIPLIN, ABH LPKA PALU RUTIN BERLATIH BELADIRI BERSAMA NAKUA FIGHTING CLUB

/ Minggu, 22 Januari 2023 / 08.34
PALU,TOPINFORMASI.COM_Pembinaan sikap dan perilaku terus diberikan, Anak Berhadapan Hukum (ABH) atau Anak Binaan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu rutin berlatih beladiri bersama Nakua Fighting Club (NFC) Kota Palu

Tidak hanya ditujukan guna meningkatkan pertumbuhan, melalui pelatihan beladiri tersebut seluruh anak diminta untuk lebih membiasakan hidup disiplin dalam menjalani segala aktifitasnya.

Hal tersebut tercermin saat mereka dengan kesiapan fisik dan mental telah bersiap memulai sesi latihan yang saat itu dipimpin oleh para pelatih NFC Kota Palu yang diketuai Itow Lawputra. Sabtu, (21/1) pagi, di Ruangan Serbaguna LPKA Palu.

Mendampingi para ABH, Ansari Maulana salah satu staf pembinaan berharap agar dengan beragam metode latihan yang diberikan, seluruh anak mampu mengikutinya dengan baik dan penuh keseriusan, ia menilai suksesnya seorang Atlet sangat membutuhkan sikap disiplin dan penuh ketulusan dalam berlatih.

“Suatu keniscayaan bagi seorang bisa menjadi seorang juara kalau tidak punya dedikasi dari apa yang ia kerjakan, dari bangun hingga tidur lagi semuanya harus tertata dengan baik, semoga anak-anak ini mampu belajar akan itu,” tutupnya. (asr)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini