PASTIKAN KEAMANAN TERJAGA DENGAN BAIK, KEPALA LPKA KONTROL BLOK HUNIAN

/ Selasa, 17 Januari 2023 / 09.16
PALU_TOPINFORMASI.COM,Untuk memastikan keamanan serta ketertiban blok hunian terjaga dengan baik, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) kelas II Palu terjun langsung laksanakan pengontrolan blok hunian anak binaan di malam hari, Selasa,(17/1).

Pada sesi kontrol tersebut, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, didampingi langsung oleh Kepala Subbagian umum, Antonius Andry, yang bertindak sebagai  perwira piket pada saat itu. Selain itu, juga turut mendampingi pada, Kepala Urusan Kepegawaian, Putu Busana, yang bertugas sebagai petugas piket, beserta anggota regu pengawasan.

Disela-sela melakukan kontrol blok, Revanda Bangun, berpesan kepada para petugas piket yang bertugas pada malam hari itu untuk selalu sigap serta waspada akan terjadinya gangguan Keamanan dan Ketertiban (Kamtib) yang bisa saja terjadi kapan saja.

Menurutnya, Kondisi blok yang telah lama aman dan tertib tanpa adanya gangguan bukan berarti akan selamanya aman, bisa saja dikemudian hari terjadi gangguan kamtib yang tiba-tiba tanpa disadari, oleh karenanya perlu kecekatan dan pengawasan optimal yang terus-meneurus dilakukan dalam setiap waktu piket penjagaan.

“Saya berpersan untuk kita semua agar tetap selalu sigap dan waspada dalam memastikan keamanan blok hunian karena suasana yang terlihat aman dan kondusif belum tentu memastikan tidak akan terjadi gangguan kamtib kedepannya, oleh karena itu kita semua sebagai petugas piket harus selalu cekatan dan tidak boleh lengah dalam bertugas,” tegas Revanda

Sementara itu, dalam pelaksanaan kontrol blok saat itu,  kondisi blok hunian aman terkendali serta tidak adaanya ditemukan gangguan atau hal-hal mencurigakan yang berpotensi mengganggu keberlangsungan kamtib. (ant)


Komentar Anda

Berita Terkini