PAC Pemuda Pancasila Medan Area Barisan Terdepan Jalani Perintah Ketua MPC PP Kota Medan

/ Minggu, 22 Januari 2023 / 19.01
Medan ,TOPINFORMASI.COM
Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area Rahmadsyah Putra Tarigan beserta jajaran 12 Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila se Kecamatan Medan Area, mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua Rahmadian Shah SH menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan masa priode 2023-2027 yang digelar di Gedung Medan Convention  Center (MICC) Jalan Gagak Hitam, Minggu 22/1/2023.
    "PAC PP Kecamatan Medan Area barisan terdepan dalam mendukung program-program Ketua MPC PP Kota Medan, " tegas pria berhati sosial ini.
    Dikatakannya, PAC PP Medan Area siap menjalani apa perintah tugas dari Ketua MPC PP Kota Medan.
     "Demi menciptakan situasi yang kondusif di Kota Medan dan khususnya Medan Area, PAC PP Medan Area siap menjalankan perintah tugas dari Ketua MPC PP Kota Medan, " ujar pria yang disapa Joko Bibir.
    Ketua terpilih Rahmadian Shah SH dalam pidatonya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Pimpinan PAC Pemuda Pancasila Se-Kota Medan.
    Rahmadian juga berpesan kepada seluruh Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Se-Kota Medan, untuk dapat menjaga keamanan dan kondusifnya Kota Medan dengan mengitruksikan seluruh Ketua-Ketua Ranting dan anggota Pemuda Pancasila yang hadir untuk dapat pulang dengan tertib tanpa menganggu dan merusak fasilitas ataupun benda mati di jalanan.

Mari kita menjaga keamanan dan ketentraman bagi masyarakat Kota Medan Khusunya..ucap Dian

Saya tidak mau mendengar sepulang dari sini ada riak-riak yang menganggu ketentraman masyarakat Kota Medan, mari kita jaga bersama keamanan dan kedamaian Kota Medan, Harapnya.

Turut hadir Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Utara Ketua Kodrat Shah beserta Sekretaris Iqbal Hasibuan dan unsur pengurus.

Komando Inti (KOTI) Sumatera Utara Iwan Qamal.beserta jajaran, Komando Inti (KOTI) Kota Medan Rodot beserta jajaran dan Seluruh PAC Pemuda Pancasila Se-Kota Medan, serta para Undangan lainnya.
Komentar Anda

Berita Terkini