Menelusuri Jejak Dugaan Korupsi Puluhan Miliar Bersama Lippsu di Labuhanbatu

/ Minggu, 15 Januari 2023 / 16.01
TOPINFORMASI.COM,Adanya dugaan korupsi di Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) kini tengah menjadi sorotan Lembaga Independen Pemerhati Pembangunan Sumatera Utara (LIPPSU).

Dugaan korupsi tersebut tengah didalami dan sedang dalam investigasi bersama tim berangkat, Jumat (13/1/2023), menuju daerah penghasil sawit dan karet untuk Sumut itu.

Kepada wartawan, Direktur Eksekutif LIPPSU, Azhari AM Sinik mengatakan, dugaan korupsi dengan angka puluhan miliar tersebut sedang didalami untuk kemudian ditindaklanjuti ke pihak berwajib.

Ari yang dikenal konsen menguak berbagai dugaan korupsi di Kota Medan, Sumatera Utara itu bersma tim sedang mendalami adanya dugaan tersebut setelah mendapat informasi dari masyarakat.

"Dugaan korupsi itu sedang kita dalamani dan lakukan investigasi. Nanti hasilnya akan kita laporkan ke pihak berwajib, " kata Ari kepada wartawan di Rantauprapat, Sabtu (14/1/2023).

Namun, Ari tidak merinci dugaan korupsi yang sedang beliau dan timnya investigasi karena dikhawatirkan kalau dipapar akan dimanfaatkan oleh oknum tak bertanggungjawab
Komentar Anda

Berita Terkini