Masuki Tahun 2023, Kajati Sumut Idianto Sapa Jaksa dan Pegawai

/ Rabu, 11 Januari 2023 / 20.02

MEDAN-TOPINFORMASI.COM,Masih dalam suasana awal tahun 2023, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto, SH,MH sapa jaksa dan pegawai ke setiap ruangan yang ada di Kantor Kejati Sumut, Jalan AH Nasution Medan, Selasa (10/1/2023).

Setiap kali memasuki ruang kerja pada setiap Bidang yang ada di Kejati Sumut, Idianto menyampaikan salam dan motivasi agar di tahun 2023 ini seluruh pegawai dilingkungan kantor Kejati Sumut tetap semangat dan meningkatkan kinerjanya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah mengantarkan Kejati Sumut memperoleh 4 penghargaan pada kegiatan Rakernas Kejaksaan Tahun 2023 kemarin," papar Idianto.

Saat berada di ruang kerja Kasi Penkum, Kajati Sumut Idianto juga menyampaikan agar Kasi Penkum Yos A Tarigan, SH,MH tetap semangat untuk mensosialisasikan keberadaan Kejaksaan lewat penyuluhan hukum, penerangan hukum dan pemberitaan di media cetak, media online, televisi serta media sosial #kejatisumut.

Di bidang Pidsus, Kajati menyapa para Kasi dan tim Jaksa Pidsus yang selalu bersidang di Pengadilan Tipikor Pengadilan Negeri Medan. Sama halnya saat berada dibidang Pidum dan Datun. 

Sebelumnya, Kajasti Sumut melihat langsung proses penerimaan laporan dan surat masuk di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan berkomunikasi dengan masyarakat yang datang ke PTSP. 

Mantan Kajati Bali ini berpesan kepada pegawai PTSP agar melayani masyarakat dengan sepenuh hati, setiap surat yang masuk agar cepat disampaikan kepada bidang yang dituju.
Komentar Anda

Berita Terkini