MASUKI MASA PURNA BAKTI, ISRA KASI PEMBINAAN LPKA PALU DILEPAS DENGAN PENUH RASA CINTA DAN KASIH SAYANG

/ Senin, 09 Januari 2023 / 14.48
PALU,TOPINFORMASI.COM_Setelah mengabdi kepada Negara selama 36 Tahun 10 Bulan, tepat 31 Desember 2022 secara resmi, Isra Tantu, S.H selaku Kepala Seksi (Kasi) Pembinaan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu resmi memasuki masa purna baktinya.
Momen haru yang diselimuti rasa cinta dan kasih sayang pun terjadi sesaat Kepala LPKA Kelas II Palu, Revanda Bangun beserta seluruh jajaran pegawai secara resmi menggelar prosesi pelepasan, Senin, (9/1) pagi, di Aula Blok Hunian LPKA Kelas II Palu tersebut.
Bagi figur yang telah melewati perjalanan panjang sebagai petugas pemasyarakatan tersebut, bertugas di Lembaga Pemasyarakatan merupakan tugas yang sangat mulia serta mempunyai resiko yang sangat tinggi sehingga memerlukan kedewasaan serta kejujuran dan keberanian untuk menjalaninya.
“Untuk seluruh Anak-anakku yang bertugas sebagai Petugas Pemasyarakatan, saya cuman meminta agar kalian senatiasa menjaga dan memelihara baju dinas kalian, saya harap kalian semua dapat mampu bertahan hingga mencapai batas usia pensiun,” pesan Isra dalam sambutannya.
Lebih lanjut, ia yang didampingi oleh sang Isrti serta keluarganya, turut mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh jajaran LPKA Kelas II Palu yang telah menjadi bagian dalam perjalanannya berkontribusi membangun bangsa dan negara khususnya kepada para Anak Binaan atau Anak Berhadapan Hukum (ABH) di LPKA Kelas II Palu.
“Tiada kata yang pantas selain rasa syukur dan terima kasih atas bantuan serta dukung Ibu/Bapak kepada kami selama bertugas di LPKA Palu ini sejak tahun 2017 yang lalu, kita semua akan tetap menjadi sebuah keluarga,” tutupnya.
Sementara itu, mewakili seluruh jajarannya, Kepala LPKA Kelas II Palu, Revanda pun turut memberikan apreasiasi kepada salah seorang tokoh pembangun LPKA Kelas II Palu itu, ia juga berharap agar Bapak Isra senantiasa menjadi bagian dalam kemajuan LPKA Kelas II Palu dimasa yang akan datang, kata dia, LPKA Kelas II Palu masih sangat membutuhkan saran dan masukan olehnya, khususnya dalam pembinaan kepada seluruh anak.
“Kami akan terus menjadi keluarga Bapak, kami pun berharap Bapak terus memberikan saran dan pemikiran dalam menyukseskan pembinaan kepada anak-anak kita. Selamat memasuki masa Purna Bakti,” ungkapnya.
Usai prosesi pelepasan tersebut, seluruh pegawai serta seluruh anak binaan turut menciumi dan berbagi pelukan yang mengisyaratkan cinta dan kasih sayang yang begitu besar kepada Bapak Isra.
“Beliau adalah panutan, semoga segala bimbingannya akan terus kami terapkan disini, semoga saja pahala terbaik juga melimpah kepadanya,” kata Ansari Maulana salah seorang staf pembinaan. (asr) HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini