MANFAATKAN KUNJUNGAN ORANGTUA, LPKA PALU INFORMASIKAN LAYANAN PEMENUHAN HAK ANAK

/ Senin, 16 Januari 2023 / 11.11
PALU,TOPINFORMASI.COM_Manfaatkan kunjungan orangtua dari anak binaan, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu informasikan layanan pemenuhan hak kepada anak, Senin, (16/1) pagi, di Ruangan Kunjungan LPKA Palu.
Tidak hanya sebagai momentum untuk melaksanakan koordinasi bersama pihak orangtua terkait perkembangan sikap dan perilaku dari sang anak. Langkah tersebut juga merupakan bentuk komitmen kami dalam mewujudkan pelayanan dan pemenuhan hak kepada anak secara cepat dan tepat.
“Pelayanan dan pemenuhan hak kepada anak akan terus kita percepat, kami ingin seluruh anak disini merasa nyaman dan bersemangat mengikuti segala pembinaan yang telah kami programkan,” jelas Rizki Fandu staf Pembinaan.
Lebih lanjut, Kurnia Matana selaku Kepala Regu Pengawasan juga menuturkan bahwa dalam rangka menghasilkan pelayanan yang bersih dan berakuntabel, dirinya juga turut memastikan bahwa pelayanan di LPKA Palu telah sesuai dengan prosedur dan tidak dikenai biaya sedikitpun.
“Kami bersyukur bahwa pihak orangtua merasa senang dengan pelayanan yang tersedia. Hal ini akan terus menjadi perhatian besar, kami tidak ingin integritas LPKA Palu sebagai pengayom masyarakat dicederai dengan adanya praktik-praktik pungutan liar dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” ujar Kurnia. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini