LPKA PALU IKUTI WORKSHOP PENYELENGGARAAN LHKASN BERSAMA INSPEKTORAT JENDERAL KEMENKUMHAM RI

/ Rabu, 25 Januari 2023 / 10.58
PALU_TOPINFORMASI.COM,Bertempat di ruangan tata usaha, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu mengikuti workshop penyelenggaraan Pelaporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Selasa,(24/1). Bersama Inspektorat Jenderal RI melalui virtual meeting.
Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan pelaporan harta kekayaan ASN di seluruh jajaran Kemenkumham RI. Dalam pelaksanaannya, Kegiatan itu pun dibuka langsung oleh Sekretaris Inspektorat Jenderal Kemenkumham, Yayah Mariani.
Adapun materi yang diangkat pada workshop tersebut adalah Teknis Pelaporan LHKASN pada Aplikasi SERAYA. Aplikasi SERAYA sendiri merupakan pengembangan terhadap fitur-fitur pelaporan LHKASN yang mampu memberi data lebih actual, tepat, dan cepat sesuai kebutuhan organisasi.
Lebih lanjut, Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) pemasyarakatan dan Imigrasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Adapun pada kesempatan ini, LPKA Kelas II Palu diwakili oleh, Ni Made Sindy Karolina dan Gusti Ayu Erma selaku Administrator Aplikasi SERAYA LPKA Palu.
Kegiatan ini dilaksanakan dua sesi dengan materi yang telah disebutkan dibawakan oleh Narasumber Sherly Marcella Septiyani dan Zaidal Bustomi. Diharapakan dengan adanya pelaksanaan workshop dapat menciptakan Sinergitas dalam Pengelolaan LHKASN antar administrator LHKASN di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. (ant)

HUMAS LPKA PALU

Komentar Anda

Berita Terkini