LPKA PALU IKUTI IBADAH DAN PERAYAAN NATAL OIKUMENE JAJARAN KEMENKUMHAM RI TAHUN 2023

/ Minggu, 22 Januari 2023 / 08.31
PALU,TOPINFORMASI.COM_Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu ikuti Ibadah dan Perayaan Natal Oikumene bersama jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Sulawesi Tengah melalui Virtual Meeting, Sabtu, (21/1) petang.
Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh persatuan Warga Kristen Pengayoman (WKP) dan dipusatkan di Jakarta serta turut dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan Ham Republik Indonesia, Yassona H.Laoly dan para pimpinan tinggi baik unit pusat maupun daerah.
Mengikuti secara khidmat di Bangsal Garuda Kanwil Kemenkumham Sulteng, Revanda Bangun selaku Kepala LPKA Kelas II Palu yang saat itu turut ditemani oleh para jajarannya bersyukur atas diselenggarakannya Ibadah tersebut, dirinya berharap agar seluruh jajaran WKP Kanwil Sulteng dapat senantiasa menyebarkan cinta kasih antar sesama manusia khususnya para pegawai di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng.
“Semoga kita semua senantiasa menebar cinta kasih ini kepada seluruh rekan kerja kita hingga para masyarakat,” katanya. (asr)
HUMAS LPKA PALU

Komentar Anda

Berita Terkini