LPKA Palu Gelar Rapat Internal Bersama Bagian Kepegawaian dan Tata Usaha LPKA Palu

/ Kamis, 12 Januari 2023 / 11.55
PALU,TOPINFORMASI.COM_Usai Apel Pagi Pegawai, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun gelar rapat internal bersama Bagian Kepegawaian dan Tata Usaha LPKA Palu, Kamis, (12/1) pagi.

Rapat yang turut diikuti oleh Kepala Sub. Bagian Umum (Kasubagum), Antonius Andry, Kepala Urusan (Kaur) Kepegawaian, I Putu Busana serta seluruh jajaran staf Kepegawaian tersebut memfokuskan pada peningkatan kinerja kepegawaian, administrasi, hingga urusan rumah tangga LPKA Kelas II Palu lainnya dan dipusatkan di Ruangan Kepegawaian dan Tata Usaha.

“Tahun 2023 ini saya minta agar kita semua meningkatkan kinerja dengan sebaik-baiknya, kemarin Bapak Menteri telah isyaratkan Resolusi Tahun 2023. Hal itu menjadi pemacu buat kita agar lebih bekerja dengan Cepat, Tepat, Ikhlas dan hasilnya ber-Akuntabel,” tegas Revanda.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, tidak hanya membahas pengoptimalan proses administrasi internal dan eksternal, dirinya juga turut membahas persiapan LPKA Kelas II Palu dalam menyukseskan edaran Menteri terhadap penggunaan seragam kedinasan terbaru.

“Jangan ada lagi keterlambatan proses pelayanan, semuanya harus cepat dan tepat. Apalagi, saat ini kita juga dihadapkan dengan persiapan penggunaan seragam yang baru, hal itu adalah suka cita buat kita, semoga saja turut memberi energi positif didalam diri,” tutupnya.

Sementara itu, Andry pun mengungkapkan akan segera merespon segala tantangan tugas yang telah diamanahkan, ia juga bertekad untuk memajukan LPKA Kelas II Palu untuk menjadi bagian unit pelaksana teknis terbaik di Indonesia.
“Pastinya kita akan segera bergerak cepat merespon segala kewajiban kedepan dengan dibarengi berbagai inovasi layanan,” tutupnya. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini