Ketua Pewarta Melayat Kerumah Duka Mantan Kameramen Indosiar Meninggal Dunia

/ Kamis, 19 Januari 2023 / 12.26
 

TOPINFORMASI.COM
Innalilahi wa innailaihi rojiun, Telah berpulang rekan Media Hendra Nasution Alias Jambul mantan Kameramen Indosiar beralamat Jalan Melintang, Gang Pembangunan, Kecamatan Helvetia Tengah Kamis (19/1/2023).

Mendengar berita duka cita ini, Selaku teman sahabat sebagai wartawan, Ketua Pewarta Chairum Lubis SH langsung melayat kerumah duka didampingi Ayub Kesuma Siregar, Abdul Meliala dan Ilham Irwandi.

Almarhum Hendra Nasution Alias Jambul diketahui menderita penyakit stroke dan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum USU Medan.

Banyak rekan media yang turut hadir dalam melayat kerumah duka,dari insan pers elektronik, cetak dan online.

Almarhum Jambul dikenali baik dan ramah sesama insan pers, Ujar Chairum saat melayat.

Sesama rekan kerja insan pers untuk saling menjaga kekompakan dan kebersamaan perlu ditingkatkan lagi, ujar Ketua Pewarta Chairum Lubis.

Dalam kesempatan ini ketua Pewarta Chairum Lubis SH memberikan bantuan uang santunan diterima oleh Sulaiman menantu dari Almarhum Hendra Nasution.

Sulaiman mengucapkan terimakasih atas bantuannya, semoga Pewarta tetap Solid dan kompak selalu, "Ujarnya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, melayat wartawan meninggal dunia ini sebagai bentuk rasa peduli dan perhatian. 

"Semoga  keluarga yang ditinggalkan almarhum diberikan ketabahan dan kesabaran" sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, SH SIK MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol  Drs. Jawari.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.
Komentar Anda

Berita Terkini