Kapolsek Indrapura Beri Bantuan Korban Kebakaran

/ Selasa, 17 Januari 2023 / 13.06

Batubara. Topinformasi.com
Kapolsek Indrapura Polres Batu Bara AKP Jonni H. Damanik turun kelokasi kebakaran dan sekaligus memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran Safrin (39) warga Dusun ll Desa Kuala Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara, Selasa 17/1/2023. 

Dijelaskan Kapolsek, peristiwa kebakaran terjadi pada Senin 16 Januari  2023, sekira pukul 15.30 Wib. Saat itu dari kamar depan rumah korban muncul api yang diduga berasal dari arus pendek listrik. 

Melihat api yang mulai membesar dari kamar depan rumah korban, warga berupaya memadamkan api dengan menyiram air dan pasir. "Usaha warga berhasil, tidak berselang lama api dapat dipadamkan dan tidak sempat merembet ke ruangan lain. 

"Saat kejadian korban baru selesai mandi dan menuju kamar depan, seketika korban terkejut melihat api yang membakar lemari pakaian dan merembet ke tempat tidur. 

Melihat itu spontan korban berteriak 'kebakaran' sehingga warga sekitar berhamburan menuju rumah korban dan membantu memadamkan api. Asal api diduga dari arus pendek listrik", beber AKP Jonni. 

Mendapat informsi dari perangkat Desa adanya kebakaran, Kapolsek Indrapura bersama Waka Polsek Iptu Arianto Sitorus, Kapolsubsektor Sei Suka Aiptu  AA. Siregar dan anggota langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP. 

Dalam peristiwa kembaran tersebut tidak ada korban jiwa, namun korban mengalami kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini