IKUTI UPACARA HBI KE-73 TAHUN 2023, LPKA PALU HARAPKAN IMIGRASI KEMENKUMHAM SEMAKIN SUKSES

/ Kamis, 26 Januari 2023 / 20.38
PALU,TOPINFORMASI.COM_Ikuti Upacara Hari Bhakti Imigrasi (HBI) Ke-73 Tahun 2023, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu berharap Jajaran Keimigrasian Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) semakin sukses melayani masyarakat dan menjaga kedaulatan negara, Kamis, (26/1) pagi.

Upacara yang dilaksanakan di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulawesi Tengah, Budi Argap Situngkir, serta turut dihadiri oleh Para Kepala Divisi, Pejabat Administrator serta Para Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Kota Palu dan semakin bertambah istimewa dengan kehadiran jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pengayoman Kemenkumham Sulteng yang diketuai oleh Ny. dr. Monalisa Manik Budi.

Menjadi Inspektur Upacara, Budi mengucapkan selamat kepada seluruh keluarga besar keimigrasian di seluruh Indonesia, dirinya berharap agar bertambahnya umur tersebut dapat menambah kualitas pelayanan yang ia nilai telah sangat baik sebelumnya, ia pun berujar agar Resolusi Kemenkumham senantiasa menjadi pedoman dalam menunaikan segala tugas dan tanggung jawab.

“Kita sedang memasuki tahun politik, saya tegaskan kita harus netral. Disisi lain, saya juga meminta agar kita semua dapat meningkatkan kinerja pelayanan dengan sebaik-baiknya. Kalau bukan kita, siapa lagi. Kalau bukan sekarang, kapan lagi,” tegasnya.

Sementara itu, dengan didampingi para pejabat strukutural serta perwakilan stafnya, Kepala LPKA Kelas II Palu, Revanda Bangun pun turut mendo’akan agar seluruh jajaran Keimigrasian di Indonesia, khususnya yang berada di wilayah Sulawesi Tengah, dapat lebih sukses dalam hal pelayanan masyarakat serta berperan penting dalam menjaga kedaulatan negara dari proses keluar masuknya orang asing.

“Kami turut berbahagia atas 73 tahunnya Imigrasi, tiada doa selain mengharapkan agar seluruh rekan-rekan jajaran Keimigrasian dapat lebih sukses dan berjaya memajukan bangsa ini, bahkan hingga dikancah Internasional,” pungkasnya. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini