DISINYALIR BERPOTENSI TERJADINYA GANGGUAN KAMTIB, TIM PENGAWASAN LPKA PALU GERAK CEPAT PERBAIKI AREA TEMBOK BLOK HUNIAN

/ Kamis, 12 Januari 2023 / 14.32
PALU_TOPINFORMASI.COM,Disinyalir berpotensi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtib), Tim Pengawasan dan Penegakkan Disiplin Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu gerak cepat perbaiki area tembok blok hunian anak binaan, Kamis, (12/1) siang.

Dengan ditemani oleh para stafnya, Hery Purwono selaku Kepala Subseksi Administrasi Pengawasan dan Penegakkan Disiplin meninjau area tembok blok hunian yang disinyalir berpotensi terjadinya gangguan kamtib, ia menerangkan bahwa terdapat bagian ruangan yang dapat menjadi celah untuk dilewati oleh siapa saja khususnya anak binaan, ia pun memastikan bahwa hal tersebut telah terantisipasi dengan baik sehingga meminimalisir kemungkinan terjadinya suatu gangguan kamtib.

“Tadi ada sedikit celah yang besar kemungkinan siapa saja bisa lewati dan mengancam keamanan di LPKA Palu ini, hal tersebut kami sinyalir terjadi karena kuatnya hembusan angin kemarin, tapi syukurnya hal itu telah berhasil dibenahi, semoga saja situasi yang aman dan kondusif tetap terjaga dengan baik,” jelasnya.

Untuk memastikan situasi tetap aman dan terjaga dengan baik, ia juga telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengawasan LPKA Palu untuk meningkatkan pemantauan kepada seluruh bagian yang memiliki tingkat kerawanan terjadinya gangguan kamtib. 

“Bersama dengan seluruh jajaran pengawasan khususnya Regu-regu pengawas, kami akan terus mengupayakan agar situasi tetap aman. Kami akan rutin melakukan langkah-langkah preventif untuk menyukseskan segala tugas dan fungsi kami,” tutupnya. (asr)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini