DEKLARASI JANJI KINERJA TAHUN 2023, LPKA PALU KOMITMEN BENAHI KEKURANGAN, TINGKATKAN PELAYANAN

/ Rabu, 25 Januari 2023 / 07.46
PALU_TOPINFORMASI.COM,Deklarasikan Janji Kinerja dan Tandatangani Pakta Integritas tahun 2023, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu komitmen benahi kekurangan dan tingkatkan pelayanan, Rabu, (25/1) pagi.
Dipusatkan di Halaman Depan Kantor LPKA Palu, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala LPKA Kelas II Palu, Revanda Bangun serta turut diikuti oleh para pejabat struktural dan staf serta para calon pegawai negeri sipil LPKA Kelas II Palu.

Revanda menerangkan bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai langkah awal dalam peningkatan pelayanan di LPKA Palu, ia yang sebelumnya telah mengikuti deklarasi bersama pimpinan tertinggi di wilayah berharap agar seluruh jajarannya dapat meresapi dengan baik setiap Resolusi Kemenkumham yang telah digaungkan oleh Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia dalam apel perdana beberapa waktu yang lalu.

“Kemarin saya sudah berkomitmen bersama pimpinan tertinggi kita di wilayah, saya berharap komitmen itu dilanjutkan dengan rekan sekalian, kita harus bisa membenahi segala kekurangan dan meningkatkan segala pelayanan yang belum terealiasasi pada tahun kemarin,” jelas Revanda.

Lebih lanjut, ia berharap agar dalam pelaksanaan program baik pembinaan kepada seluruh anak maupun urusan rumah tangga LPKA Palu dapat menghasilkan pekerjaan yang berakuntabel, kata dia, penyerapan keuangan mesti dilaksanakan secara tepat dan sarat manfaat.

“Kita harus bisa merealisasikan segala target dengan baik, Ikpa 100% harus bisa kita jangkau secara tepat, semua pekerjaan harus berakuntabel dan transparan,” pungkasnya. (asr)

Komentar Anda

Berita Terkini