CEGAH TERJADINYA GANGGUAN KAMTIB DI AWAL TAHUN, LPKA PALU LAKSANAKAN PENGGELEDAHAN

/ Jumat, 06 Januari 2023 / 11.36
PALU,TOPINFORMASI.COM_Mencegah potensi terjadinya gangguan Keamanan dan Ketertiban (Kamtib), Tim Pengawasan Lembaga Pembinaan khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu laksanakan agenda geledah Blok Hunian, Jum’at, (6/1). Di pimpin langsung oleh Kepala Seksi Pengawasan, bertempat di Blok hunia LPKA Kelas II Palu.

Geledah Blok hunia tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan LPKA Palu guna memastikan situasi serta kondisi blok hunian bersih dari gangguan ketertiban dan barang-barang terlarang.

Dalam pelakasanaan penggeledahan, I Putu Arta Wibawa, menyampaikan bahwasanya di awal tahun yang baru ini pengawasan akan kamtib harus ditingkatkan sejak awal agar untuk menyongsong bulan-bulan berikutnya ditahun ini situasi serta keamanan blok hunian bisa tetap terjaga.

“Di awal tahun kita sudah harus memulai untuk meningkatkan pengawasan kepada kamtib di unit kita, jangan sampai lengah, agar ditahun 2023 ini sampai pada akhir satu tahun kerja nantinya kondisi blok hunian kitab isa tetap terjaga dengan baik dan menghasilkan kinerja yang maksimal,” jelasnya.

Penggeledahan ini dimulai dari para anak binaan yang satu per satu dilakukan pemerikasaan, yang kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan terhadap blok-blok hunia para anak binaan termasuk pada tempat tidur mereka. Penggeledahan ini disaksikan langsung pula oleh perwakilan anak binaan dari masing-masing kamar blok hunian.

Sementara itu, dalam penggeledahan ini, secara keseluruhan tidak temukan adanya temuan atau pun barang-barang terlarang (NIHIL) yang dapat menggangu atau berpotensi menggangu Keamaan serta ketertiban di LPKA Kelas II Palu

Komentar Anda

Berita Terkini