BERLATIH BELADIRI, ABH LPKA PALU: SEHAT DAN TINGGI ADALAH TUJUAN KAMI

/ Sabtu, 28 Januari 2023 / 07.40
PALU,TOPINFORMASI.COM_Intensif berlatih beladiri bersama Nakua Fighting Club (NFC) Kota Palu, Anak Binaan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu ingin tubuh yang sehat dan badan tinggi.
“Menjadi anak sehat dan tubuh yang tinggi adalah keinginan kami, seperti artis-artis yang ada di TV,” setidakanya begitulah yang dikatakan salah seorang anak binaan yang saat itu berlatih beladiri Muaythai di Ruangan Serbaguna LPKA Palu, Sabtu, (28/1) pagi.
Bukan isapan jempol semata, motivasi tersebut didapatkan saat seluruh anak binaan mengikuti dengan baik setiap materi yang diberikan oleh para pelatihan NFC Kota Palu, dari latihan kekuatan otot, kecepatan, reflek tubuh, hingga berbagai gerakan pukulan dan tangkisan yang membuat kekuatan dan bentuk otot setiap anak mulai terbentuk secara baik.
“Hari ini kami kembali memberikan materi seperti biasanya hanya ditambah intensitas waktunya saja sedikit, anak-anak makin termotivasi setelah melihat perubahan tubuhnya, semoga saja suka cita ini dapat terus terlukiskan dari wajah mereka,” jelas Bella Pelatih NFC Kota Palu.
Sementara itu, mendampingi prosesi latihan tersebut, Ansari selaku Staf Pembinaan menuturkan bahwa di bawah kepemimpin Revanda Bangun, LPKA Palu akan terus berupaya mengoptimalkan segala bentuk pembinaan. Disamping itu, kata dia, kesehatan dan pertumbuhan tubuh dari setiap juga senantiasa dipantau dan dimaksimalkan pengawasannya dengan memberikan asupan makanan yang bernilai gizi yang cukup.
“Kita senang anak-anak ini bisa hidup dengan senang disini. Kami pun juga memastikan bahwa mereka semua mendapatkan asupan makanan yang bergizi setiap harinya, semoga kesenangan ini dapat membuat mereka menjadi lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini