BERBAGI KEBAHAGIAAN JUM’AT BERKAH KEPADA SELURUH ANAK BINAAN LPKA PALU

/ Sabtu, 14 Januari 2023 / 08.34
 
PALU,TOPINFORMASI.COM_Momentum hari Jum’at merupakan hari yang dipenuhi dengan keberkahan, begitulah yang diyakini oleh seluruh Umat Islam di seluruh dunia. Banyak keistimewaan yang terjadi di hari tersebut, dari peristiwa besar sejarah Islam hingga banyaknya ganjaran pahala yang diterima dari tuntunan Ibadah khusus yang ada di hari penuh berkah tersebut. 
Tidak terkecuali para Anak Binaan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu. Seusai menunaikan salah satu amalan sunnah pada malam tadi, pagi harinya seluruh anak menuai beragam kenikmatan yang meski tidak berjumlah banyak akan tetapi dapat mengukir senyum dari wajah mereka.
Pasalnya, sebelum mengikuti berbagai kegiatan, dengan menyantap aneka kue atau extrafooding yang diberikan oleh petugas pembinaan, seluruh anak lebur dalam kehangatan bersama di ruangan Aula LPKA Palu.
“Sebelum mengikuti beragam kegiatan, mereka mesti siap terlebih dahulu baik fisik maupun mentalnya, semua itu sangat mempengaruhi lancarnya kegiatan yang mereka ikuti,” ungkap Muh. Fauzi pelaksana tugas Kepala Seksi Pembinaan, Jum’at, (13/1) pagi.
Menurut Fauzi yang saat itu didampingi oleh stafnya, An Nisa Ayu, selain mengarahkan agar para anak untuk lebih semangat mengikuti segala sunnah di hari Jum’at, ia juga menyampaikan bahwa perasaan bahagia dan suka cita mesti dimiliki oleh setiap anak, terlebih kata dia, seluruh anak memiliki kegiatan yang padat.
“Sama seperti kita yang mesti menanamkan rasa syukur dan suka cita dalam bekerja, mereka pun sama. Apalagi dari pagi sampai malam mereka telah memiliki kegiatan yang banyak, tentu hal itu harus mereka lalui dengan penuh kenyamanan,” tutupnya. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini