BARAPAKSI Ingatkan Bupati Erik Benahi Infrastruktur Labuhanbatu

/ Minggu, 15 Januari 2023 / 20.15
TOPINFORMASI.COM,Fakta mengejutkan ketika tim penelusuran dugaan korupsi puluhan miliar di Labubatu menemukan salah satu ruas jalan di Kelurahan Negeri Baru, Kecamatan Bilah Hilir, Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut),  seperti kubangan. 

Barisan Rakyat Pemerhati Korupsi (BARAPAKSI), angkat bicara dan meminta Bupati Erik punya hati nurani untuk membenah infrastruktur jalan di kabupaten yang dipimpinnya. 

Direktur BARAPAKSI, Otti Batubara melihat dan mengamati langsung  jalan sepanjang sekira 8 KM,  dalam keadaan lupak kapik ketika melakukan perjalanan ke Labuhanbatu.

"Jalan-jalan utama di setiap Lingkungan di Kelurahan Negeri Baru, rusak parah. Penuh lubang besar, bak kubangan, " ujar Otti kepda wartawan di Labuhanbatu, Minggu (15/1/2023). 

Karena itu, Otti mengingatkan agar bupati segera membangun infrastruktur, karena pembangunan infrastruktur secara otomatis akan membangun perekonomian masyarakat ke arah lebih baik. 

Otti mengatakan, seharusnya sebagai bupati, Erik punya hati nurani. 

"Dimana hati nurani seorang bupati ketika melihat jalan yang kupak kapik hancur lebur di depan mantanya, " ujar Otti. 

Otti mengatakan, seharusnya semua Kepala Daerah ; Bupati dan Wali Kota serta Gubernur, sudah harus memikirkan dan merealisasikan janji-janji masa kampanye dengan melakukan pembangunan infrastruktur,  masyarakat tidak bodoh, masyarakat tidak sakit dan ini sudah jadi tren. 

Miris memang, meski sudah 77 tahun Indonesia merdeka, namun masih ada jalanan di kelurahan seperti kubangan.

Seperti di Kelurahan Negeri Baru, Kecamatan Bilah Hilir, Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Jalan-jalan utama di setiap Lingkungan di Kelurahan Negeri Baru, rusak parah. Penuh lubang besar bak kubangan.

Bupati Labuhanbatu, Erik Adtrada Ritonga yang cuba dikonfirmasi dengan mengirim fakta poto jalan rusak kaget. Sedangkan Wakil Bupati sedang melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci.
Komentar Anda

Berita Terkini