ANAK BINAAN LPKA PALU RUTIN IKUTI PENGAJIAN PEKANAN

/ Jumat, 13 Januari 2023 / 08.25
PALU,TOPINFORMASI.COM_Bertempat di Mushola Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, seluruh anak binaan atau anak berhadapan hukum (ABH) mengikuti pengajian pekanan bersama petugas LPKA Palu, Kamis, (12/1) malam.

Selain sebagai momentum untuk mempererat tali persaudaraan, pengajian tersebut juga bertujuan untuk menciptakan dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan dalam diri setiap anak, yang semuanya menganut kepercayaan agama Islam.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kepala Regu Pengawasan LPKA Kelas II Palu, Andi Hermawan dan diikuti oleh sebanyak 24 orang anak. Hermawan menyebutkan bahwa pengajian tersebut diselenggarakan setiap pekan dengan agenda mengaji Surah Al-Kahfi serta beberapa surah-surah pendek serta dilanjutkan dengan memahami maknanya.
“Hal ini menjadi agenda rutin kita semua untuk merefleksikan hati dan pikiran setiap anak, semoga hal ini menjadi kebiasaan mereka hingga telah resmi keluar dari LPKA Palu, karena dengan Istiqomah dengan kebiasaan ini, saya yakin mereka dapat lebih taat kepada perintah Agama dan Norma-norma di masyarakat,” tutupnya. (asr)
HUMAS LPKA PALU 
Komentar Anda

Berita Terkini