PEDULI PADA LINGKUNGAN, ANAK BINAAN LPKA PALU SIRAMI TANAMAN DI SEKITAR KANTOR LPKA PALU

/ Jumat, 02 Desember 2022 / 09.54

PALU_TOPINFORMASI.COM,Sebagai bentuk kesadaran atas lingkungan serta implementasi dari proses pembinaan, Anak Binaan Pemasyarakatan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu giatkan peduli lingkungan dengan menyiram tanaman di sekitaran Kantor LPKA Kelas II Palu, Kamis, (1/12). Bertempat di halaman depan kantor LPKA Palu

Pada kegiatan tersebut dengan di dampingi petugas Pengawasan, terlihat anak binaan sangat antusias dan teliti dalam menyirami tanaman.

“Kami sangat senang dan bangga melihat anak binaan begitu antusias dan semangat dalam merawat lingkungan, kedepannya aktivitas seperti ini akan kami rutinkan sebegai bentuk pembinaan karakter yang baik untuk anak binaan,” ujar Douglas, petugas pengawasan yang mendampingi Anak binaan pada saat itu.

Lebih lanjut, aktivitas peduli lingkungan seperti ini merupakan upaya dari LPKA Palu dalam membina karakter kepedulian dan cinta alam kepada anak binaan, yang mana dari kegiatan-kegiatan seperti ini anak binaan bisa lebih peka lagi dengan lingkungan sekitarnya.

Seusai malaksanakan kegiatan menyirami tanaman, anak binaan bersangkutan langsung bergegas mengikut kegiatan pembinaan lainnya yang ada di dalam blok hunian. (ant)

HUMAS LPKA PALU

Komentar Anda

Berita Terkini