TELAH MENCAPAI TARGET PEMBANGUNAN, LPKA PALU TERIMA PHO UNTUK PEMBANGUNAN LANJUTAN DI LPKA KELAS II PALU

/ Kamis, 17 November 2022 / 13.44

PALU,TOPINFORMASI.COM_Bertempat di aula utma blok hunian, Pelaksana Harian (Plh) bersama seluruh pejabat struktural melakukan Penyerahan Tahap Pertama (PHO) sebagai pertanda telah selesainya proses pembangunan lanjutan pada bangunan di LPKA Kelas II Palu, Kamis,(17/11). Bersama penyedia jasa konstruksi serta tim pengelola teknis Dinas Pekerjaan Umum (PU).

Penyerahan Taham Pertama (PHO) ini merupakan sebuah bentuk peryataan dimana telah selesainya semua proses pembangunan lanjutan yang ada di LPKA Palu yang selanjutnya akan dilakukan peninjauan kemabli untuk dilakukannya Penyerahan Tahap terkahir (FHO).

Terpantau dalam kegiatan tersebut masing-masing pihak terkait baik dari LPKA Palu, Penyedia Jasa Konstruksi, dan Tim pengelola teknis PU, melakukan penandatanganan PHO tersebut.

Dalam sesei penyerahan berlangsung, bertugas sebagai Plh. Kepala LPKA Palu, Kepala Seksi Pembinaan Isra, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan lanjutan LPKA Palu karena telah memberi serta memperlihatkan itikad baik dalam kontrak pembangunan tersebut.

“Mewakili bapak Kepala LPKA Palu, saya merasa bersyukur serta berterima kasih kepada semua pihak yang berada dalam kontrkas kerja sama ini karena telah sama-sama beritikad baik dalam mewujudkan pembangunan lanjutan yang di instansi kami,” ucapnya dengan penuh kegembiraan.

Perlu diketahui pula, pembangunan ini adalah penambahan blok hunia, ruangan aula utama, serta mushola. Setelah kegiatan penyerahan selasai, aktivitas pun dilanjutkan dengan meninjau langsung progress pembangunan yang telah selesai secara bersama-sama. (ant)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini