TANDAI SINERGITAS BERSAMA, LPKA PALU SIAP GANDENG PFI SULTENG UNTUK MEMBINA ANAK BINAAN

/ Sabtu, 19 November 2022 / 12.45
PALU,TOPINFORMASI.COM_Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu terima kunjungan silaturahmi dan kerja sama dari Prison  Fellowship Indonesia (PFI) Sulawesi Tengah guna tandai komitmen dan sinergitas bersama dalam membina anak-anak yang berhadapan dengan hukum, Sabtu,(19/11). Bertempat di aula utama blok hunian LPKA Kelas II Palu
 
Kegiatan ini merupakan langkah awal dari kunjungan PFI Sulteng ke LPKA Palu pada Jumat kemarin. Terilihat hadir dalam kegiatan tersebut Pelaksana Harian (Plh) Kepala LPKA Palu, Isra, dengan didampingi para pejabat struktural serta Ketua PFI Sulawesi Tengah, Lili Sukaesih.
 
Lebih lanjut, dalam kegiatan ini dilaksanakan sejumlah interaksi anatara PFI Sulteng bersama dengan para anak binaan di blok hunian yang diantaranya bermain games bersama, berkenalan satu sama lain, dan pembagian snack gratis untuk seluruh anak binaan.
 
Pada kesempatan tersebut, Dalam sambutannya, Isra, memberi apresiasi kepada PFI Sulawesi tengah untuk keseriusannya dalam menjalankan pembinaan bersama terhadap para anak binaan, dan berharap kerja sama ini kedepannya bisa terus berjalan untuk kesuksesan bersama.
 
“Apresiasi sebesar-besarnya saya berikan kepada teman-teman dar PFI Sulawesi Tengah atas komitmen yang ingin dibangun bersama, semoga kedepan kita sama-sama bisa terus berjalan untuk melaksanakan pembinaan untuk seluruh anak binaan yang ada di LPKA Palu ini,” ucapnya.
 
Menanggapi hal tersebut, Lili Sukaesi menegaskan bahwa PFI akan dengan senang hati selalu berdiri untuk memberi kontribusi pembinaan kepada Anak binaan di LPKA Palu
 
“Kami dengan senang hati akan selalu memberi kontribusi terbaik kami dalam membantu, menopang berbagai bentuk pembinaan yang ada di LPKA Palu,” pungkasnya.
 
Seusai acara silaturahmi, kegiatan pun berlanjut dengan pembagian makanan atau pun snack gratis dari PFI Sulteng kepada semua anak binaan. (ant)
 
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini