SINERGI PENYEBARLUASAN INFORMASI PEMBINAAN ABH, LPKA PALU TEKEN PKS BERSAMA LPP RRI PALU

/ Rabu, 23 November 2022 / 15.24
PALU_TOPINFORMASI.COM,Sinergi penyebarluasan informasi pembinaan kepada Anak yang Berhadapan dengan Hukum (ABH), Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun secara resmi teken Perjanjian Kerja Sama (PKS) bersama Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Palu, Raden Muhammad Yusridarto, Rabu, (23/11).
Penandatanganan tersebut diselenggarakan di Ruangan Aula Blok Hunian LPKA Kelas II Palu dan turut disaksikan langsung oleh Mohamad Rohanudin selaku Dewan Pengawas RRI Pusat serta jajaran dari kedua belah pihak. PKS tersebut bertujuan untuk meningkatkan layanan informasi, mendorong partisipasi masyarakat dan sebagai akuntabilitas badan publik.
“LPKA Palu sudah sangat berubah dan akan terus berupaya untuk berubah, kami tidak pernah alergi pada rekan-rekan media. Kami sangat konsen untuk memberikan pembinaan kepada anak-anak ini, bersama Pemerintah Daerah kami juga akan terus mengupayakan agar daerah dapat menjadi kota yang layak dan ramah kepada anak, tentu mesti mendapat dukungan dari para rekan media sekalian, mari bangun bangsa ini bersama,” terang Revanda seusai tandatangani PKS.
Sementara itu, Yusridarto juga mengaku bersyukur dengan terjalinnya PKS tersebut, dirinya pun menegaskan bahwa PKS tersebut bukan hanya diatas kertas akan tetapi dapat menghasilkan kerja sama yang dapat membuahkan hasil maupun manfaat kepada seluruh masyarakat.
“Saya ingin kerja sama dapat lebih konkret, dapat lebih bermanfaat, mencerdaskan dan lebih mengedukasi kepada seluruh masyarakat di Kota Palu sehingga masyarakat di Kota Palu dapat lebih berdaya lagi, dapat lebih berbudi pekerti baik lagi. Mari bergerak bersama-sama untuk menunjukkan kepada segenap masyarakat bahwa anak-anak disini juga bisa berubah, bisa bermanfaat juga bagi masyarakat,” tutupnya.
Seusai penandatanganan PKS tersebut, kegiatan pun berlanjut dengan penyerahan sertifikat serta penyerahan buku kepada para anak binaan LPKA Palu. Untuk sertifikat sendiri, dua orang anak binaan berhasil meraih penghargaan dari Komunitas Generasi Anak Teladan Kota Palu atas partisipasi dalam kegiatan Sehari Menjadi Guru (Semeru) yang digelar dilokasi Hunian Tetap (Huntap) Pombewe Sigi serta penyerahan Buku dari Dewan Pengawas RRI Pusat atas bentuk perhatian Anak Binaan dalam dunia Literasi dan Seni. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini