Sepulang Rakernas di Aceh, Ketua Pewarta bagi Pisang Sale pada Pengurus dan Anggota

/ Rabu, 16 November 2022 / 11.56

TOPINFORMASI.COM,Lima hari Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH berada di Banda Aceh dalam rangka menghadiri Rakernas JMSI. 

Sejumlah rangkaian kegiatan diikuti oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang juga menjabat Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. 

Rangkaian kegiatan yang dikuti antara lain acara Anugerah Jurnalistik JMSI 2022 dan Penghargaan Jurnalistik JMSI 2022, Rakernas hingga deklarasi kebangsaan di titik nol kilometer Sabang.

Kini, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH telah tiba kembali di kampung halaman di Medan dengan selamat. 

Tak lupa, sekembali dari Banda Aceh, pria berkharismatik dan dermawan ini membawa oleh-oleh yang diperuntukkan untuk pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan. 

Oleh-oleh yang dibawa khusus ciri khas dari Aceh yakni pisang sale. Pada Rabu (16/11/2022) Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH membagikan oleh-oleh tersebut kepada pengurus dan anggota. 

Dalam giat itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH membagikan puluhan bungkus pisang sale. "Satu orang mendapat sebungkus pisang sale, " ungkap Pimpred Pewarta.co.

Dia menyampaikan, bagi-bagi 'buah tangan' ini rutin dilaksanakannya setiap bepergian ke luar kota. "Saya telah menganggap rekan-rekan wartawan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan ini seperti keluarga sendiri. Makanya saya selalu membawa oleh-oleh sepulang dari luar kota," tandasnya.

Selain itu agar tetap terjalin silaturahmi yang baik antara ketua dan anggota. "Pewarta Polrestabes Medan semakin dikenal dan eksis di tengah-tengah masyarakat berkat mereka juga, " pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini