Safari Jum'at,Kompol Agustiawan Bahas Masalah Tawuran & Bahaya Narkoba

/ Jumat, 04 November 2022 / 15.03

Medan ,TOPINFORMASI.COM
Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK melaksanakan Safari Jumat di Mesjid Nurul Yaqin Jalan Medan Batang Kuis, Dusun III Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (4/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek didampingi Bhabinkamtibmas, Bripka MH Bhakti dan Serma S  Nasution, Babinsa Desa Sei Rotan, Suwandi M S bersama Kepala Desa Sei Rotan dan BKM Mesjid Nurul Yaqin,  Darwin serta tokoh masyarakat setempat melaksanakan ibadah sholat Jum'at dengan Khatib, Al Ustadz Zainuddin S Ag.

Selesai melaksanakan Sholat Jumat Kapolsek memberikan ceramah kepada jamaah tentang masalah tawuran dan bahaya narkoba.

Kapolsek mengingatkan para orang tua yang mempunyai anak remaja untuk mengawasi pergaulan anaknya dengan ketat. Bisa saja sewaktu di rumah anak terlihat baik tapi di luaran dia berbuat yang tidak baik. Jadi dimohonkan kepada orang tua apabila anak tidak pulang jika sudah larut malam agar dicari untuk segera pulang ke rumah.

Kapolsek juga menghimbau kepada para jamaah apabila ada mengetahui tentang permainan judi dan peredaran narkoba agar menginformasikan kepada pihak Polri khususnya Polsek Percut Sei Tuan agar dapat ditindak lanjuti.
Komentar Anda

Berita Terkini