Polrestabes Medan Laksanakan Program Binrohtal agar Personel Lebih Humanis

/ Kamis, 17 November 2022 / 15.22
 

TOPINFORMASI.COM,Polrestabes Medan melaksanakan program kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi anggota yang beragama Islam dan Nasrani.

Kegiatan Binrohtal turut dihadiri Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tabes Medan Ny. Dian Yudhi beserta pengurus Bhayangkari Cabang Tabes Medan.

Kemudian siswa Diktuba Polri Masa Tunggu Diktuk TA. 2023 Gelombang I.

Kegiatan Binrohtal bagi personel agama Islam digelar di Mesjid Nurul Alfalah Polrestabes Medan, Kamis (17/11/2022).

Personel mengikuti tausiah agama dengan penceramah Ustadz Mulyadi Napitupulu S.Pd dengan tema Umat Islam akan Terbagi Dalam 12 Kelompok Ketika Dibangkitkan dari Alam Kubur Ketika di Padang Mahsyar.

Sementara, bagi personel Polrestabes Medan yang beragama Nasrani dilaksanakan Binrohtal di Lantai II Aula Patriatama Polrestabes Medan.

Kegiatan Binrohtal menghadirkan Pengkhotbah Pdt. Iwan Simorangkir, S.Th, dengan tema Orang yang Baik Mengeluarkan Barang yang Baik dari Perbendaharaan Hatinya yang Baik dan Orang yang Jahat Mengeluarkan yang Jahat dari Perbendaharaan Hatinya.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan, bahwa pelaksanaan Binrohtal bagi personel tersebut bertujuan untuk membentuk dan memelihara mental serta rohani setiap personel Polri.

Kombes Valentino juga mengharapkan kepada personel agar terus memberikan pelayanan dan menciptakan rasa aman di tengah masyarakat.

"Kita harapkan personel Polrestabes Medan semakin humanis dalam melayani dan melindungi masyarakat," pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini