PLH. KEPALA LPKA PALU IKUTI SERAH TERIMA JABATAN KARUTAN DONGGALA

/ Rabu, 09 November 2022 / 16.43
PALU,TOPINFORMASI.COM_Pelaksana Harian (Plh) Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, Isra, ikuti kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIb Donggala dari Johanis Tangkudung, Bc.IP sebagai Pejabat yang lama ke Suwandi, A.Md.IP.,S.H.,M.H selaku Pejabat yang baru, Rabu, (9/11) pagi, di Aula Kantor Rutan Kelas IIb Donggala. Jalan. Banawa, Kabupaten Donggala.
Menyaksikan langsung prosesi sertijab tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah, Budi Argap Situngkir, yang saat itu ditemani oleh Para Kepala Divisi dan Kepala Satuan Kerja Pemasyarakatan dan Keimigrasian Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng serta para unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Donggala, menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan komitmennya dalam membangun Rutan Donggala dengan sebaik-baiknya.
“Selama ini Rutan Donggala telah berhasil dengan baik, dengan dibuktikan tidak adanya laporan yang buruk kepada kami. Saya sangat bersyukur akan hal tersebut,” jelas Budi.
Tidak hanya itu, dirinya pun berharap agar pejabat yang baru dapat terus melanjutkan tren positif tersebut hingga pada tahap yang lebih baik dari sebelumnya. Tak lupa, ia pun meminta agar seluruh jajaran Rutan Donggala dapat lebih meningkatkan kinerja serta menerapkan loyalitas yang sangat baik kepada pejabat yang lama kepada ke pejabat yang baru.
“Saya harap seluruh jajaran Rutan Donggala dapat menerapkan loyalitas yang sangat baik ini kepada Karutannya yang baru, kita harus senantiasa bekerja sama untuk meraih kesuksesan secara bersama juga,” tambahnya.
Seusai melewati prosesi sertijab tersebut, mewakili Kepala LPKA Palu, Isra pun berharap agar kedua pejabat tersebut dapat meniti karir dengan penuh rasa tanggung jawab, ia pun mendoakan agar keduanya dapat lebih sukses dan cemerlang dalam menunaikan tugas dan tanggung jawab baru tersebut.
“Semoga semakin sukses dan senantiasa dimudahkan oleh Tuhan dalam setiap amanah yang diberikan,” pungkasnya. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini