PASTIKAN INDAH DAN BERSIH, ANAK BINAAN LPKA PALU KERJA BAKTI LINGKUNGAN

/ Selasa, 15 November 2022 / 09.51
PALU_TOPINFORMASI.COM,Dengan didampingi Petugas, Anak Binaan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu Kerja Bakti Lingkungan, Selasa, (15/11) pagi. Hal tersebut bertujuan untuk menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan Kantor dan Blok Hunian LPKA Palu.
Dalam kesempatan tersebut, Anak Binaan yang berjumlah 26 orang terbagi menjadi dua kelompok, yakni Kelompok pada Halaman Depan Kantor serta Kelompok pada bagian Blok Hunian LPKA Palu.
“Kembali kami arahkan agar anak-anak kami hidup dengan penuh kedisiplinan yang baik, apalagi mereka semua adalah anak-anak yang juga berada didalam keanggotaan kepramukaan Gugus Depan LPKA Palu. Selain mengajari anak untuk bertanggung jawab, mereka harus benar-benar mengaktualisasikan dari setiap poin Dasa Dharma,” jelas Pelaksana Harian Kepala LPKA Palu, Isra.
Didampingi langsung oleh Petugas, seluruh anak pun terlihat begitu antusias melaksanakan pembersihan dari setiap bagian perkantoran, tidak jarang mereka pun bersenda gurau guna menikmati proses pembersihan tersebut.
“Mereka juga sangat terbiasa dengan kegiatan ini, dari kegiatan ini mereka juga dapat bersenang-senang antar sesama, semoga saja hal ini menjadi kebiasaan yang mereka cintai,” imbuh Philipus Hadi, petugas LPKA Palu.
Berlangsung dengan baik dan intensitas waktu yang rendah, seusai melaksanakan kegiatan bakti lingkungan tersebut, seluruh anak melanjutkan kegiatan dengan mengikuti kegiatan keagamaan bersama Tim Penyuluh Kementerian Agama Kota Palu serta para staf Pembinaan LPKA Palu. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini