LPKA PALU TERUS JAMIN KEBUTUHAN SANDANG ANAK BINAAN TERPENUHI

/ Selasa, 08 November 2022 / 12.59

PALU,TOPINFORMASI.COM_Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu kembali bagikan kebutuhan sandang kepada seluruh Anak Binaan Pemasyarakatan, Selasa,(8/11). Bersama tim petugas perawatan LPKA, di ruangan klinik dan Posyandu LPKA Kelas II Palu.

Pada Kesempatan tersebut kebutuhan sandang yang dibagikan kepada para anak binaan berupa kebutuhan alat kebersihan seperti pasta gigi dan sabun untuk mencuci. Langkah ini merupakan upaya pasti LPKA Palu untuk terus memastikan kebutuhan sehari-hari anak binaan selalu terpenihi.

“Kami seluruh jajaran pegawai yang ada di LPKA Palu semua berdedikasi penuh untuk selalu menjaga, merawat, dan memenuhi semua kebutuhan sehari-hari anak-anak binaan, karena ini sudah menjadi wujud yang wajib kami laksanakan sebagai seorang petugas pemasyarakat sekaligus orang tua kepada mereka,” ujar Plh. Kepala LPKA Palu, Isra.

Tak Sampai disitu, tim perawat LPKA Palu, Lisye Apole, juga menjelaskan bahwa pembagian kebutuhan sandang ini akan terus dijalankan secara rutin dengan jadwal pasti yang telah ditetapkan.

“Pembagaian kebutuhan sandang seperti ini akan terus dilakukan rutin sesuai jadwal dan akan selalu dipastikan semua anak binaan akan mendapatkannya,” tegasnya.

Kebutuhan sandang merupakan salah satu kubutuhan yang paling penting setelah kebutuhan pangan untuk setiap orang. Dengan terpenuhinya kebutuhan sandang akan memberi rasa aman serta nyaman kepada kita semua apalagi kepada anak-anak. (ant)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini