LPKA PALU IKUTI PEMUTAKHIRAN DATA DAN REVIEW DATA GENDER DAN ANAK TAHUN 2022 TINGKAT KOTA PALU

/ Jumat, 18 November 2022 / 12.37
PALU_TOPINFORMASI.COM,Kepala Subseksi Pendidikan dan Bimbingan Kemasyarakatan, Muh. Fauzi, ikuti kegiatan rapat terkait pemutakhiran data dan review penyusunan profil data gender dan anak Kota Palu Tahun 2022, Jum’at, (18/11) pagi, di Ruangan Aula Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Palu.
Kegiatan yang diikuti oleh Kementerian dan Lembaga (K/L) serta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) jajaran Pemerintah Kota Palu tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas DP3A Kota Palu, Yudhi Riany Firman.
“Terima kasih atas kehadiran maupun sinergitas yang telah kita jalin bersama selama tahun 2022 ini, rapat hari ini adalah kegiatan rutin kita pada setiap akhir tahun, semoga dari kegiatan ini kita semua dapat menujuh kearah yang lebih baik lagi,” harap Yudhi di awal kegiatan.
Dengan dipandu oleh Dr. Dewita safitri., M.Si  bersama Dr. Saiful sebagai Narasumber, seluruh peserta pun mengikuti kegiatan yang memiliki tujuan untuk memberikan informasi data statistik terpilah serta melihat tingkat keberhasilan pembangunan pemberdayaan perempuan dengan penuh antusias dan atraktif.
Fauzi yang mewakili Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu pun turut mengajukan beberapa pertanyaan serta saran maupun solusi untuk menyukseskan pengumpulan data maupun penyusunan buku profil data gender dan anak di Kota Palu.
“Kita semua sangat antusias untuk mewujudkan Kota Palu menjadi kota yang terdepan dalam penyetaraan gender maupun perlindungan kepada anak, kita harus bisa mengolah data yang kita miliki dengan secepat dan sebaik mungkin melalui sistem pelayanan berbasis online yang mengarahkan kita agar cepat merespon segala bentuk pemenuhan data,” tutup Fauzi. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini