KEPALA LPKA PALU SELAKU PPK IKUTI KEGIATAN REVIEW DOKUMEN PERSIAPAN PEMILIHAN PRADIPA PENGADAAN BAMA TAHUN 2023

/ Selasa, 22 November 2022 / 08.58
PALU_TOPINFORMASI.COM,Bertempat di Ruang Sub Bagian Umum LPKA Palu , Kepala LPKA Kelas II Palu didampingi oleh Kasubag Umum dan Tim Pengelola Keuangan mengikuti Kegiatan Review Dokumen Persiapan Pemilihan Pradipa Pengadaan Bama Tahun Anggaran (TA). 2023 secara daring,Senin,(21/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala LPKA Kelas II Palu sekaligus sebagai PPK , Kasubag Umum , Tim Pengelola Keuangan LPKA Palu dan Tim Pokmil Pengadaan Bama dari UKPBJ Ibu Lisda, A.Md.Kep.,S.H., Ibu Sri Welmi Anurti dan Miftahul Fadhli.

Lebih lanjut, Kegiatan ini adalah Tahapan dari  Pelaksanaan Lelang meliputi pembahasan Dokumen persiapan pengadaan dan Kertas Kerja Persiapan Pemilihan Penyedia Bahan Makanan bagi Anak Binaan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palu Untuk TA. 2023

Kepala LPKA Kelas II Palu Revanda Bangun menyampaikan agar kiranya persiapan pemilihan penyedia Barang/Jasa harus dilakukan secara profesional dan transparan. 

“perlu dilakukan secara profesional dan transparan dalam memilih penyedia barang/jasa agar tidak ada potensi terjadinya penyelewangan serta agar terciptanya kepercayaan di masyarakat karena transparansi yang dilakukan,” ucapnya.

Ia juga menambahkan karena pelaksanaan Pengadaan Barang Jasa ini bersifat mendesak dan harus dilakukan melalui Tender Pra DIPA oleh karena itu pelaksanaannya untuk dapat dipercepat melalui tender dini yaitu pengadaan yang dilakukan sebelum anggaran efektif di Tahun berikutnya dilaksanakan, dengan tujuan agar suatu kontrak tidak terlambat untuk dilakukan tanda tangan kontrak, atau karena harus dilakukan di awal Tahun Anggaran atau untuk memberi waktu pelaksanaan kontrak yang cukup.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini