Jumat Berkah, Bidhumas Poldasu Baksos ke Panti Asuhan

/ Jumat, 04 November 2022 / 15.24

TOPINFORMASI.COM,Bidang Humas Polda Sumatera Utara menggelar Bakti Sosial Jumat Berkah dengan membagikan Sembako ke Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Al - Munawwaroh yang berlokasi di Jalan Advokat Raya Dusun Satu Marendal Satu Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Jumat 04/11/2022).

Kabid Humas Polda Sumut yang diwakili Kasubbid Penmas Bidhumas Poldasu AKBP Dr. Herwansyah Putra, S.H., M.Si saat ditemui mengatakan, "Acara pembagian Sembako bertema Jumat berkah ini merupakan bentuk kepedulian Polda Sumatera Utara terhadap Masyarakat yang  membutuhkan", ujar Mantan Waka Polres Batubara tersebut.

Kasubbid Penmas berharap Bantuan Sosial yang diberikan bisa bermanfaat bagi kebutuhan di Panti Asuhan Al - Munawwaroh, "Semoga Sembako yang telah Kita berikan Kepada Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan ini dapat bermanfaat dan Kami juga berterima Kasih kepada Pengurus Panti Asuhan yang menerima kunjungan kami", Ucap Herwansyah.

Pengurus Panti Asuhan Al-Munawwaroh Drs Hafnan Simbolon mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Polda Sumut yang telah berkunjung dan mensisihkan sebagian rezekinya untuk Anak Yatim Piatu di Panti Asuhannya, "Terima Kasih telah berkunjung di Panti Asuhan Al - Munawwaroh, Semoga Allah SWT dapat membalas semua kebaikan Bapak sekalian", ucap Drs Hafnan Simbolon dan mengakhiri kegiatan Bakti Sosial. 

Turut Hadir dalam kegiatan Baksos tersebut, Kompol Muridan, S.H. Kaur Pensat Poldasu, Bripka Agus Salim dan Penata Zainul AL personil Bid Humas Poldasu.
Komentar Anda

Berita Terkini