DUKUNG KARYA ANAK BANGSA, LPKA PALU IKUTI NOBAR FILM ROMANSA DANAU TOBA “NARITI"

/ Rabu, 09 November 2022 / 17.42
PALU,TOPINFORMASI.COM_Dukung karya anak bangsa, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu ikuti Nonton Bareng (Nobar) Film Romansa Danau Toba “NARITI”, Selasa, (8/11), di Bioskop XXI Palu Grand Mall, Jalan. Ponegoro, Lere, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Menginisiasi langsung kegiatan Nobar tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Budi Argap Situngkir, menjelaskan bahwa kegiatan yang turut diikuti oleh Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng termasuk para Satuan Kerja Keimigrasian dan Pemasyarakatan di Kota Palu termasuk LPKA Palu yang diwakili oleh lima orang pegawainya, adalah bentuk dukungan Kanwil Kemenkumham Sulteng terhadap karya-karya anak bangsa di Indonesia.
 “Saya sangat mendukung film-film karya anak bangsa, film ini juga memperkenalkan budaya batak dan keindahan danau toba secara langsung, apresiasi besar dari saya untuk anak-anak bangsa yang terus berkarya”, terang Budi.
Tidak hanya itu, dirinya yang saat itu ditemani oleh sang istri, dr. Monalisa Manik, berharap agar dalam kegiatan Nobar tersebut, seluruh jajarannya dapat memanfaatkan waktu untuk merefleksikan diri serta memperkuat tali silaturahmi antar sesama pegawai.

“Tentunya dengan Nobar ini, kita semua dapat mengistrahatkan otak kita setelah bekerja, semoga melalui hal ini, kita semua dapat lebih menjaga kesatuan kita semua, mari kita nikmati kebersamaan ini,” tutupnya.

Dengan alur cerita yang menarik, akting para pemeran yang atraktif, serta teknik sinematografi yang ciamik, ditambah lagi dengan lokasi shooting film yang merupakan sebuah tempat yang dipenuhi dengan sejarah dan diakui keindahannya, seluruh pegawai yang berjumlah 140 orang pun berhasil membuat suasana Teater 4 makin meriah dan takjub dengan karya anak bangsa tersebut.

“Menakjubkan, dari keindahannya dapat dirasa, cerita yang menarik serta para pemeran yang profesional, kami semua sangat terhibur, semoga hal ini dapat memberikan motivasi kepada seluruh anak bangsa di negeri ini agar terus berkarya,” tutur Retno Riwayanti perwakilan LPKA Palu. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini