DISIPLIN DALAM APEL SERAH TERIMA, REGU PENGAWASAN LPKA PALU SIAP BERIKAN PELAYANAN RAMAH ANAK

/ Rabu, 30 November 2022 / 12.59

PALU,TOPINFORMASI.COM_Disiplin Dalam Mengikuti Apel Serah Terima Tugas dan Tanggung Jawab, Regu Pengawasan (Ruwas) Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu Siap Berikan Pelayanan Ramah Kepada Seluruh Anak Binaan sebutan Anak Berhadapan Hukum (ABH) di LPKA Kelas II Palu.

Hal tersebut menjadi komitmen seluruh Ruwas setiap kali mengawali tugas yang ditandai dengan apel serah terima tugas dan tanggung jawab di area pos pengawasan LPKA Kelas II Palu. Seperti halnya yang dilaksanakan pada pagi hari ini, Rabu, (30/11).

“Bersama dengan para Ruwas yang lain, kami sangat berkomitmen untuk menghadirkan pengawasan yang ramah terhadap anak, hal ini menjadi moto dari seluruh jajaran LPKA Kelas II Palu, kami sendiri mengawali implementasi dari Ramah Anak tersebut dengan berusaha agar senantiasa disiplin mengikuti apel serah terima dengan waktu yang tepat, dengan disiplin pastinya segala pelayanan akan lebih optimal dan dengan keoptimalan pelayanan tersebut pastinya akan menimbulkan perasaan yang ramah terhadap anak,” terang Andi Hermawan Kapala Ruwas A.

Untuk diketahui, LPKA Kelas II Palu yang saat ini dikomandoi oleh Revanda Bangun, S.Psi.,M.H terus berupaya untuk mendukung segala program yang telah dicanangkan oleh Pemerintah baik Pusat maupun Daerah. Khusus pada program Pemerintah Daerah, LPKA Kelas II Palu tengah meningkatkan segala kolaborasi untuk menciptakan inovasi demi inovasi termasuk keseriusan untuk mewujudkan Daerah yang Ramah ataupun Layak untuk Anak dengan dibuktikan cepatnya proses pemenuhan hak bagi setiap anak dari Kesehatan, Pendidikan, dan berbagai program kemandirian dan kepribadian lainnya.

“Semua pegawai LPKA Kelas II Palu harus untuk terus meningkatkan kinerja dengan sebaiknya, tidak boleh ada anak yang terlambat menerima hak-haknya,” pesan Kepala LPKA Kelas II Palu, Revanda Bangun dalam pelaksanaan apel pegawai. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini