CEGAH GANGGUAN KAMTIB, BLOK HUNIAN ANAK LPKA PALU KEMBALI DIGELEDAH

/ Sabtu, 19 November 2022 / 07.52

PALU,TOPINFORMASI.COM_Cegah gangguan Keamanan dan Ketertiban, Blok Hunian Anak Binaan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu kembali digeledah, Sabtu, (19/11) pagi. Penggeledahan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Subseksi Administrasi dan Penegakkan Disiplin, Agustinus Palumpun, bersama segenap Staf serta Regu Pengawasan LPKA Kelas II Palu.

Sebelum melakukan penggeladahan, Agustinus terlebih dahulu memberikan pengarahan maupun sosialisasi kepada seluruh anak guna memberikan pengertian tentang pentingnya menaati setiap peraturan dan tata tertib dalam mewujudkan wilayah yang aman dan tentram. Dirinya juga berharap agar setiap anak tidak merasa ketakutan dengan adanya penggeledahan tersebut.

“Bukan hanya memastikan situasi aman, kita juga harus pastikan bahwa anak-anak ini tidak memiliki gangguan mental seperti merasa ketakutan dengan adanya penggeledahan ini,” jelas Agustinus.

Berlangsung dengan baik, dirinya pun menerangkan bahwa dalam penggeledahan tersebut timnya tidak menemukan adanya potensi dari timbulnya gangguan Kamtib di LPKA Kelas II Palu.

“Kembali kami menerangkan bahwa situasi blok hunian tetap aman dan kondusif, hasil dari penggeledahan hari ini adalah NIHIL temuan, semoga hal ini dapat mereka pertahankan,” tutup Agustinus. (asr)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini