Wakapolrestabes Medan Hadiri Seminar Internasional Moderasi Beragama

/ Senin, 03 Oktober 2022 / 06.15
Topinformasi.com - Wakapolrestabes Medan, AKBP Yudhi Heri Setiawan menghadiri acara silahturahmi Kebangsaan dan Seminar Internasional Moderasi Beragama di Hotel Grand Mercure Jalan Sutomo Medan, Sabtu (1/10/2022).

Acara Silahturahmi Kebangsaan dan Seminar Internasional Moderasi Beragama merupakan kegiatan pertama yang dilaksanakan FKUB Kota Medan dengan mengangkat tema “Moderasi Beragama”.

Acara menghadirkan narasumber berkompeten dalam mengisi sesi-sesi dialog, yang membahas seberapa pentingnya Moderasi Beragama.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Walikota Medan Bobby Nasution didampingi Forkopimda Plus ditandai dengan pemukulan gong.

“Acara Silahturahmi Kebangsaan dan Seminar Internasional Moderasi Beragama dihadiri 250 orang, dan diikuti peserta dari berbagai daerah secara online,” kata Wakapolrestabes Medan AKBP Yudhi Heri Setiawan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Dandim 0210 Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad SIP MSi, Ketua DPRD Medan Hasyim SE, Sultan Deli ke 14 (XIV) Tuanku Mahmud Aria Lamantjiji Perkasa Alam Shah.

Ketua FKUB Kota Medan, pimpinan dan Pengurus OPD Pemko Medan, Jajaran Camat Pemko Medan, Pimpinan Majelis dan Tokoh-tokoh Agama, dan peserta Seminar Internasional Moderasi Beragama.
Komentar Anda

Berita Terkini