SEMARAKKAN KTT G20, LPKA PALU IKUTI JALAN SEHAT BERSAMA JAJARAN KEMENKUMHAM SULTENG

/ Jumat, 21 Oktober 2022 / 12.04
PALU,TOPINFORMASI.COM_Semarakkan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu ikuti kegiatan jalan sehat bersama jajaran Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Jum’at, (21/10), dan mengambil tempat di Halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah, Jalan. Dewi Sartika, No.23, Kelurahan Birobuli Selatan, Kota Palu.
Dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, Budi Argap Situngkir, kegiatan yang diikuti para Kepala Divisi serta seluruh Kepala Satuan Kerja Jajaran Kemenkumham Sulteng tersebut bertujuan untuk menyemarakkan kegiatan akbar KTT G20 yang diikuti oleh negara-negara dengan perekonomian besar di dunia serta dipusatkan di Provinsi Bali, Indonesia, mendatang.
“Meski KTT G20 dilaksanakan di Bali. Akan tetapi kita mesti turut berpartisipasi dan Siap untuk menyukseskan Kegiatan Internasional tersebut. Melalui hal ini, kita berharap agar seluruh masyarakat dapat mengetahui terkait KTT G20 ini, yang tentu sangat berpengaruh juga bagi seluruh masyarakat Indonesia,” jelas Budi membuka kegiatan Jalan Sehat tersebut.
Dalam kesempatan, seluruh peserta Jalan Sehat dengan penuh semangat melewati setiap rute yang diberikan oleh panitia penyelenggara. Tidak hanya itu, disela-sela prosesi Jalan Sehat itu, Kakanwil beserta jajaran pun turut membagikan ratusan stiker logo KTT G20 kepada masyarakat sekitar.
“Kami pun turut membaur kepada masyarakat sekitar dan memberikan beberapa stiker logo KTT G20 kepada para pelaku usaha hingga para pengendera sepeda motor dan mobil, saya rasa dengan hal seperti ini kita pun dapat memiliki hubungan baik kepada mereka, bisa saja dengan begini, mereka dapat mengadukan berbagai persoalan terkait Hukum dan HAM kepada kami,” tuturnya.
Sementara itu, Revanda pun mengaku dengan adanya kegiatan tersebut, bukan hanya momentum untuk menyukseskan pelaksanaan KTT G20, akan tetapi dapat turut menambah kebersamaan dan kesatuan antar sesama jajaran Kemenkumham Sulawesi Tengah.
“Saya pikir kegiatan seperti pasti akan turut berdampak bagi kesatuan dan kebersamaan antara jajaran Kemenkumham Sulawesi Tengah ini, semoga KTT G20 dapat sukses dan berjalan lancar,” pungkas Revanda. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini