SATU ORANG CPNS LPKA PALU SUKSES LAKSANAKAN SEMINAR AKHIR LAPORAN AKTUALISASI LATSAR 2022

/ Senin, 10 Oktober 2022 / 08.22

PALU_TOPINFORMASI.COM,Bertempat  di ruang Kerja Kepala Seksi Registrasi dan Klasifikasi,  Salah seorang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu laksanakan seminar akhir aktualisasi Latihan Dasar CPNS Kementerian Hukum dan HAM tahun anggaran 2022 sebagai bentuk laporan selama pelaksanaan habituasi di LPKA Kelas II Palu, Senin,(10/10). Secara virtual meeting.

CPNS tersebut bernama Fabianus Vieri Christian. Di dampingi mentor, dengan penuh percaya diri Vieri mengawali seminar akhir dengan mempresentasikan hasil aktualisasinya. Adapun judul laporan aktualisasi yang dibawanya adalah “Optimalisasi Kegiatan Minat Baca Anak Didik Pemasyarakatan Di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palu”.

Salama sesi seminar berlangsung, konsentrasi penuh dijaganya agar bisa fokus menjawab setiap pertanyaan yang diajukan penguji dengan tepat.

“Selama Seminar berlangsung konsentrasi saya usahakan untuk tetap terjaga agar saya bisa dengan tepat menjawab apabila ada pertanyaan dari penguji nantinya,” ujar Vieri.

Bertindak selaku mentor, kepala Subseksi Pendidikan dan Bimbingan Kemasyarakatan, Muh. Fauzi, menyampaikan selamat dan kebanggan kepada CPNS LPKA Palu, Vieri , yang telah dengan begitu baik memaparkan laporan aktualisasinya.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara Vieri untuk seminar aktualisasi nya hari ini, sebuah kebanggaan untuk kami LPKA Palu bisa melihat CPNS kami memaparkan hasil aktualisasinya dengan begitu baik, harapannya, apa yang di aktualisasikan oleh saudara vieri ini secara terus-menerus di giatkan di LPKA Palu,” tuturnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Kemenkumham RI merupakan adalah syarat bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mana diadakan oleh BPSDM Hukum dan HAM RI dan secara tknis untuk wilayah Sulawesi serta Indonesia Timur dilaksanakan oleh Balai Diklat (Badiklat) Hukum dan HAM Sulawesi Utara.

Komentar Anda

Berita Terkini