PIMPIN APEL PAGI DI LPKA PALU, PLT.KADIVPAS PESANKAN TINGKATKAN KEDISIPLINAN DAN KEBERSAMAAN

/ Rabu, 19 Oktober 2022 / 10.36

PALU,TOPINFORMASI.COM_Pimpin Apel Pagi Di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Pelaksana Tugas. Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas), Raymond J.H Takasanseran, pesankan tingkatkan kedisiplinan dan kebersamaan antar sesama pegawai, Rabu, (19/10) pagi, di Halaman depan Kantor LPKA Palu, Jalan. Dewi Sartika No.51a, Kelurahan Birobuli Selatan, Kota Palu.

“Kedatangan saya kesini adalah bentuk dari tanggung jawab saya sebagai Plt. Kadivpas. Saya pun bersyukur karena tanpa adanya kabar terkait kedatangan saya ini, Ibu/ Bapak dapat hadir dengan penuh kedisiplinan, saya harap ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan,” jelas Raymond.

Tidak hanya itu, kepada seluruh jajaran LPKA Palu, dirinya pun berharap agar sikap kedisiplinan tersebut turut disertai dengan kebersamaan dan kesatuan antara sesama pegawai sehingga dapat mengoptimalkan pelayanan publik di LPKA Palu.

“Teruslah menjaga kebersamaan dan kesatuan antar sesama, kita harus bisa membangun Kementerian ini menjadi lebih baik,” harapnya.

Seusai melaksanakan apel pagi, dirinya yang saat itu didampingi oleh Kepala LPKA Palu melanjutkan kegiatan tersebut dengan memberikan penguatan dan pengarahan kepada seluruh pegawai di LPKA Palu. 

“Suatu kesyukuran bagi kami atas kunjungan ini, hal ini menjadi momen kami untuk mengevaluasi segala pelayanan disini, kami sangat butuh bimbingan Bapak,” pungkas Revanda. (asr)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini