OPTIMALKAN FUNGSI PEMASYARAKATAN, LPKA PALU TERIMA PENGUATAN DAN PENGARAHAN PLT.KADIVPAS

/ Rabu, 19 Oktober 2022 / 11.51

PALU,TOPINFORMASI.COM_Seluruh pegawai Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu terima penguatan dan pengarahan oleh Pelaksana Tugas Kepala Divisi Pemasyarakatan (Plt.Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Raymond Johanis Hendraputra Takasenseran, Rabu, (19/10). Kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan evaluasi serta mengoptimalkan fungsi pemasyarakatan di LPKA Palu.
Dalam kesempatan yang terlaksana di Ruang Aula Kantor LPKA Palu, dirinya pun turut didampingi langsung oleh Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, serta turut diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural, Staf serta para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) LPKA Palu.
“Saya sangat mengapresiasi atas kinerja LPKA Palu. Dari pembinaan maupun pemenuhan hak kepada anak, sinergitas bersama puluhan stakeholder hingga publikasi kepada masyarakat yang sangat aktif sehingga berhasil mamupuk perhatian dari masyarakat sekitar. Hal tersebut harus terus menerus ditingkatkan untuk kemajuan Pemasyarakatan khususnya membangun Kementerian ini menjadi lebih baik lagi,” jelas Raymond.
Lebih lanjut, pria yang diketahui kelahiran asal Sulawesi Utara tersebut juga mengharapkan agar tidak hanya pengoptimalan proses pembinaan kepada seluruh, dirinya juga berharap agar penyerapan anggaran serta deteksi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban di LPKA Palu senantiasa ditingkatkan.
“Tugas kita disini bukan hanya menjaga, mendidik, membimbing dan membina seluruh anak-anak disini, akan tetapi jauh lebih luas kita harus bisa mempertanggungjawabkan segala amanah yang telah dibebankan negara untuk kita, kita harus implementasikan Tata Nilai PASTI dalam pekerjaan kita,” harapnya.

Menyikapi hal tersebut, Revanda pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada segala dukungan dan bimbingan tersebut, dirinya bertekad akan segera menindak lanjuti atas segala arahan tersebut.
“Terima kasih atas segala dukungan dan bimbingan Bapak, kami akan terus mengupayakan memberikan pelayanan yang terbaik kepada Anak-anak, Masyarakat serta akan melaksanakan segala amanah dari pimpinan dengan sebaik-baiknya,” pungkas Revanda. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini