Kukuhkan Pengurus Dharma Wanita Sub-Unit PUD Pasar Medan, Suwarno: Bangun Kolaborasi untuk Optimalkan Program Kerja

/ Kamis, 27 Oktober 2022 / 17.56

Medan,TOPINFORMASI.COM
Dirut PUD Pasar Medan Suwarno, SE berharap Dharma Wanita Persatuan Sub-Unit PUD Pasar Medan agar dapat saling berkolaborasi, mendukung dan kompak di PUD Pasar Medan.

"Kehadiran pengurus Dharma Wanita Persatuan Sub-Unit PUD Pasar ini kita apreasi secara penuh, mudah-mudahan dapat menjalankan amanah yang telah diberikan. Saya harapkan agar dapat saling memberikan suport kepada suami karena saat ini berbagai program kerja di PUD Pasar Medan sangat padat," kata Suwarno pada pelantikan pengurus Dharma Wanita Persatuan Sub-Unit PUD Pasar Medan masa bakti 2021-2025, Kamis (27/10/2022).

Adapun jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan Sub -Unit PUD Pasar Kota Medan masa bakti 2021-2025 yang dilantik yakni ; Ny. Yatimah Suwarno sebagai Ketua, Ny. Sri Wardhany Rahmat Ashfihani sebagai Sekretaris, dan Ny. Juliani Sahara Fuad Rizal sebagai Bendahara.

Suwarno melanjutkan kinerja yang padat tersebut tidak terlepas dari arahan Wali Kota Medan, Bobby Naustion agar PUD Pasar Medan dapat menekan inflasi dan memberikan kontribusi lebih optimal lagi bagi masyarakat.

Adapun untuk menekan inflasi tersebut, kata Suwarno, pihaknya diminta untuk menjajaki potensi kerja sama antar daerah (KAD). Beberapa daerah yang didatangi antara lain Deliserdang, Batubara, Karo, Dairi, Simalungun, Humbang Hasundutan, dan Tapanuli Utara.

Ia juga mengatakan langkah yang dilakukan dengan membuka kemintraan kepada PT Pilar Tangguh dengan menyediakan kebutuhan pangan pokok seperti beras.

Karena Wali Kota mengingingkan agar PUD Pasar keluar dari zona nyaman dengan menciptakan inovasi terbaru, sehingga tidak terpaku kepada pendapatan dari retribusi dan kontribusi. Selain itu, Suwarno mengajak Dharma Wanita Persatuan Sub-Unit PUD Pasar Medan agar dapat membantu program Pemko Medan yakni stunting. 

"Kita patut apreasi dan memberikan ucapan atas nama PUD Pasar Medan kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang didaulat sebagai Bapak Stunting. Untuk itulah saya minta agar ibu-ibu dapat membuat program kerja awal selaras dengan harapan Wali Kota Medan untuk menurunkan angka stunting," katanya.

Ny. Yatimah Suwarno, Ketua Dharma Wanita Persatuan Sub-Unit PUD Pasar Kota Medan mengajak pengurus dapat saling berkolaborasi dan berkordinasi dalam menyusun berbagai program kerja yang dijalankan. 
Komentar Anda

Berita Terkini